Disomasi Sarah Keihl, Mahdy Reza Bongkar Chat karena Ibu Marah dan Kehilangan Pekerjaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mahdi Reza akhirnya muncul setelahnya Sarah Keihl mengirimkan surat panggilan pengadilan. Sarah Keihl mempertanyakan Mahdy Reza terkait obrolan mereka selama pacaran yang dibagikan ke publik.

Dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar (5/2/2024) Senin lalu, Mahdy Reza mengaku baru putus dengan Sarah Keihl pada Desember 2023. Di bulan yang sama, Sarah menuding Mahdy selingkuh sebanyak tiga kali.

“Dari situ ada aksi dan reaksi. Di sana saya merasa nama saya sedikit tercoreng. Dan ini sampai ke keluarga dan pekerjaan saya. Makanya saya bereaksi untuk angkat bicara,” kata Mahdy Reza.

Butuh waktu sekitar tiga minggu bagi Mahdy Reza untuk berani membuka situs sosial. Momen Mahdy berbicara itu juga bertepatan dengan hari bahagia Sarah Keihl menikah dengan bule asal Jerman bernama Kilian Potter.

Mahdy Reza akhirnya angkat bicara karena dia tidak bisa menemukan jalan keluar saat berbicara langsung dengan Sarah Keihl. Mahdy pun kehilangan pekerjaan yang membuat ibunya marah.

Sarah Keihl menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). Sarah angkat bicara soal tudingan mantan pacarnya Mahdy Reza, ia mengaku masih dekat dengan Mahdy meski berencana menikah dengan Killian Potter. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Banyak (komunikasi). ‘Apa ini? Bikin mama saya marah lho. Ini mengakibatkan beberapa pekerjaan saya gagal, dibatalkan, karena nama saya agak tercoreng di sini’,” kata Mahdy. Reza.

Makanya saya harus perbaiki. Sudah lama, saya baru 3 minggu bicara, sambungnya.

Saat ditanya kebenaran selingkuh dengan Sarah Keihl, Mahdy Reza enggan berkomentar. Setelan Sarah rupanya membuat Mahdy mulai berhati-hati dengan apa yang diucapkan.

“Orang bisa menilai aku posting di Instagram, posting di media sosial, aku belum pernah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Aku pasti sudah (berkencan) bertahun-tahun, dan ibuku pasti akan mendukungnya. ,” ucap Mahdy Reza sinis.

Selain itu, Mahdy Reza juga merasa dirinya adalah orang nomor dua di bawah Sarah Keihl. Namun dia juga belum tahu pasti apakah dia pacar atau simpanan Sarah.

Sebagai informasi, Mahdy Reza sebelumnya membeberkan perbincangan Sarah Keihl yang bersiap menikah dengan Kilian Potter. Namun saat itu Mahdy dan Sarah belum berpisah.

Mahdy Reza pun menemani Sarah Keihl membenahi gaun pengantinnya. Mahdy pun membagikan foto gaun pengantin yang ditata sebagai bukti.

Dalam episode “Pagi Pagi Ambyar”, pembawa acara Dewi Perssik menilai Mahdy Reza tidak boleh mengganggu Sarah Keihl yang sudah memiliki calon suami. Mahdy mengaku saat itu dirinya dibutakan oleh cinta.

“Cinta itu kadang bodoh ya? Saat orang bosan, mungkin kita semua merasa bosan,” kata Mahdy Reza.

“Tapi tidak juga. Kalau kita sudah punya pasangan, kita beralasan. Kalau bicara perasaan, kita sudah tahu dia punya pasangan, lalu apa yang kita lakukan,” kata Dewi Perssik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi