Disentil gara-gara Pamer Wajah Asli Mahalini, Rizky Febian Tertawa Santai: Itu Wajar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pada Kamis (25/1/2024), Rizky Febian adalah bintang tamu di podcast Tongue Wagging yang dibawakan oleh Praz Teguh.

Dalam kesempatan itu, Praz Teguh menyinggung persoalan wajah sebenarnya Mahalini Raharja seperti yang terungkap dalam vlog Rizky Febian.

“Tahukah kamu kalau Lini di-bully karena jerawatnya?” kata Praz Teguh. “Tahukah kita, kita tidak sempurna, bos,” kata Rizky Febian.

Seperti diketahui, kakak sulung Puteri Delina itu merekam Mahalini Raharja dari jarak dekat saat berlibur Tahun Baru 2024 di Eropa.

Itu karena videoku di Eropa, saat aku membuat video ‘Aku mencintaimu lagi, jerawatmu terlihat’. Tidak mungkin, semua orang membencinya, ”lanjut Rizky Febian.

Mantan putra Nathalie Holscher ini percaya bahwa tidak ada manusia yang sempurna tanpa jerawat atau flek hitam.

“Orang mulus menurutku ada fase breakoutnya. Menurutku itu biasa saja. Cuma di satu sisi kita ketawa,” pungkas Rizky Febian.

Video klip komentar Rizky Febian yang diunggah wajah asli Mahalini Raharja viral dan tersebar luas di beberapa akun gosip.

“Mahalini Dibully Karena Jerawatnya, Ini Jawaban Rizky Febian,” tulis akun Instagram @lambegosiip, dikutip Jumat (26/1/2024).

Mahalini disorot kamera Rizky Febian saat berlibur ke Eropa (TikTok/@syaaa.hil)

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak bangkit membela Mahalini dari komentar tak sedap tersebut.

“Mengapa dunia ini selalu membutuhkan semua orang untuk menjadi sempurna? Kamu tidak boleh jerawatan, kamu tidak boleh gemuk, kamu tidak boleh berkulit hitam, ini atau itu,” tulis seorang warganet.

“Tapi, dia cantik, suaranya bagus, dan juga kaya,” kata warganet lainnya. “Sebagai manusia, saya selalu hanya punya satu jerawat,” kata warganet lainnya.