Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Disemangati Ifan Govinda: We Love You Je… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ifan Govinda menyemangati rekannya di grup, Jeje Govinda melalui Instagram. Dukungan tersebut diduga diberikan terkait perselingkuhan istri Jeje Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang sedang hangat dibicarakan belakangan ini.

“Catatan, perintah. Terkadang kita harus berhadapan dengan sesuatu yang tidak pernah kita duga. Kita hanya perlu berhenti sejenak, memberi waktu pada diri sendiri. Tenangkan hati, tenangkan pikiran. Tuhan akan memberikan ujian yang tidak akan melebihi kemampuan kita,” tulis Ifan seperti dikutip dari Instagram Pribadi, Sabtu (24/6/2023).

Ifan pun yakin pasti ada kebaikan di balik permasalahan Jeje saat ini. Ia juga mengingatkan Jeje bahwa ia tidak sendirian menghadapi masalah rumah tangganya.

“Pasti ada pelajaran bagus di hari berikutnya. Lanjutkan, kami selalu siap menguatkanmu, sampai akhir…” kata Ifan.

Di akhir unggahannya, Ifan pun mengungkapkan rasa sayangnya yang mendalam sebagai seorang sahabat. Katanya, suami Syahnaz Sadiqah ini sedang diuji untuk menaikkan derajatnya.

“Ketika seseorang berhasil lulus ujian. Itu tandanya dia ingin naik kelas dan menjadi baik. We Love You Je.. @ritchieismail,” kata Ifan sambil menandai akun Instagram Jeje.

Di kolom komentar, Ade Govinda tampak turut memberikan dukungannya. Ia yakin Jeje dan rekan-rekannya di Govinda adalah orang-orang hebat.

“Bismillah kita hebat,” komentar Ade Govinda.

Sebagai informasi, rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sedang dilanda masalah sampingan. Pasalnya, Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, mengaku menjadi korban perselingkuhan. Lady mengatakan suaminya berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Menurut pengakuannya, Rendy dan Syahnaz telah menjalin hubungan asmara sejak 2022. Saat itu Rendy sedang hamil tua dan Syahnaz sudah mengaku dan meminta maaf. Sayangnya, hubungan itu masih berlanjut sampai sekarang.