Diselingkuhi Istri, Suami Dokter Karina Dinda Lestari Posting Lagu Galau Milik Denny Caknan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami Dokter Karina Dinda Lestari, Iptu Alvian Hidayat, mengunggah cover lagu bermasalah tersebut di Instagram Story pada Rabu (18/10/2023). Postingan tersebut diduga ditujukan kepada istrinya yang selingkuh dengan dokter residen bernama Andy Wahab.

Cover lagu yang diunggah ulang oleh Alvian Hidayat berjudul “Dumes” karya Denny Caknan, dengan lirik berbahasa Jawa.

Potret Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang Suaminya Ditangkap karena Selingkuh (TikTok)

“Sebenarnya pas tunangan putus nggak ada tawuran atau perdebatan. Tapi ya ‘iseh iso kelingal semua kelingal semua kenangan yang diketahui diperankan’. Pikiran tak sabar bermimpi. Iso bikin nyaman, Aku jamin kamu punya hatimu.”

“‘Koyo lagi wingi, crew dewe iso chat tekan wengi. Keroso sliramu wong paling nyanyi. Ora nyongko kowe nyanyi paling nglarani’,” begitu bunyi lirik lagu tersebut.

Sesuai liriknya, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang mengenang kenangan indah bersama mantan pasangannya.

Karina Dinda Lestari dengan pria yang mengaku pernah menjalin asmara. [Twitter]
Karina Dinda Lestari dengan pria yang mengaku pernah menjalin asmara. [Twitter]

Kenangan itu begitu membekas hingga seolah-olah terjadi begitu saja. Namun sayang, sosok yang paling ia cintai justru menjadi orang yang menyakitinya.

Tampaknya lagu ini sangat mewakili perasaan Alvian Hidayat mengingat dirinya ditipu oleh istrinya sendiri.

Sebelumnya, Alvian Hidayat juga menuliskan pesan mengharukan berisi segala pengorbanannya untuk Karina Dinda Lestari.

“Kau tahu sayangku, aku rela berkorban apapun untukmu. Aku rela tak pulang untuk membayar biaya kuliahmu. Aku rela tak membelikan motor baru untuk biaya asramamu. Aku rela. bukan untuk membeli baju baru untuk membiayai biaya hidup,” tulis Alvin Hidayat.

“Tapi apa yang kamu lakukan sayangku? Kamu bermain-main gila di belakangku. Kamu jatuh cinta dengan pelajar yang masih berbau kencur. Kamu malah berzina dengan orang yang tidak ada hubungannya denganku. Kamu juga mengkhianatiku. , yang setia padamu selama ini,” demikian bunyi sebagian pesan Alvian Hidayat kepada Karina Dinda Lestari.