Disebut Ragil Versi Agak Macho, Gestur Reza Rahadian Sapa Fans Diomongin: Gemulai Cucok Meong! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Rahadian sontak menjadi perbincangan netizen karena videonya berjabat tangan dengan fans dinilai anggun. Ini terjadi saat dia melakukan siaran langsung pada kesempatan ulang tahunnya.

Didampingi ibu sekaligus manajernya, Reza Rahadian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dirinya dan pekerjaannya.

“Hai semuanya, saya bersama ibu saya dan manajer saya. Terima kasih banyak atas semua ucapan selamat ulang tahunnya, terima kasih banyak, saya sangat menghargainya,” ujar Reza Rahadian seperti dikutip dari akun Instagram lambegosiip.

Reza Rahadian (tik tok)

Dalam kesempatan itu, Reza Rahadian tampak menunjukkan profesionalitasnya dalam bekerja. Karena dia masih syuting di hari ulang tahunnya.

Reza pun menyapa para penggemarnya yang ternyata berasal dari berbagai negara, tidak hanya Indonesia. Ia terlihat ramah dan ekspresif saat berinteraksi dengan para penggemarnya.

Beberapa kali ia juga memainkan tangannya dan menggerakkan kepalanya saat berinteraksi. Senyum pria berusia 36 tahun itu tak pernah lepas dari wajahnya.

Prestasi Reza Rahadian di Dunia Film (Instagram/officialpilarez)
Prestasi Reza Rahadian di Dunia Film (Instagram/officialpilarez)

Selain itu, Reza juga menyinggung tentang filmnya yang baru dirilis, Reciprocal Cruel. Ia sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk karya terbarunya.

“Terima kasih atas opini bagus Anda tentang film ini,” dia berkata.

Menutup sesi siaran langsung, Reza pun melontarkan ciuman perpisahan kepada para penggemarnya.

Rumah Reza Rahadian (Perspektif Youtube MetroTV)
Rumah Reza Rahadian (Perspektif Youtube MetroTV)

“Sekali lagi terima kasih, love you all, kirimkan cinta untuk kalian semua, love and respect to you. Terima kasih banyak dan semoga yang terbaik untuk kalian semua,” dia menyimpulkan.

Tiba-tiba sesi siaran langsung Reza Rahadian mendapat perhatian publik. Dikenal sering memerankan karakter laki-laki maskulin, pembawaan Reza Rahadian yang anggun juga menarik perhatian publik. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan Ragil, seorang Tiktoker asal Indonesia yang menikah dengan pria berkebangsaan Jerman.

“Meong cucu yang anggun,” kata seorang warganet. “Sinyalmu tidak bisa berbohong, oke?” tambah netizen lainnya.

“Versi macho Pak Ragil cukup macho,” tulis seorang netizen. “Seperti apa Ragil? Sebelumnya tidak seperti ini,” kata netizen berbeda.