Disebut Jadi Gelandangan di London, Lolly Putri Nikita Mirzani: Jangan Bodoh! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani atau biasa dipanggil Lolly dikabarkan menjadi gelandangan di London, Inggris, setelah diadopsi oleh Antonio Dedola. Kabar ini diungkap Mail Assistant Nikita Mirzani dalam live Instagram-nya belum lama ini.

“‘Katanya Amih (Nikita Mirzani) belum bayar, kok bocah nakal (Lolly) itu masih bisa bahagia di sana?’ ya karena dia tuna wisma (tunawisma),” kata Mail, seperti dibagikan ulang oleh akun TikTok @keluargakecildijerman01 pada Senin (26/6/2023).

Seakan menanggapi pernyataan asisten ibunya Mail, Lolly langsung mengeluarkan peringatan di hari yang sama. Mantan pacar Sean, anak Olla Ramlan, meminta netizen untuk tidak mudah percaya dengan apapun yang diposting di media sosial.

“Saran dari saya: media sosial bukanlah tempat yang aman!” tulis Lolly melalui Instagram Story pada Senin (26/6/2023).

“Jangan selalu percaya dengan postingan atau kata-kata yang kamu lihat di media sosial. Karena kamu tidak tahu bagaimana rasanya. Apa yang kamu lihat di media sosial belum tentu benar dan faktual di kehidupan nyata!” tambah gadis berusia 16 tahun itu.

Lebih lanjut, Lolly diduga menyinggung Nikita Mirzani, ibu dan timnya yang gemar membuat drama. Lolly kemudian berharap pengikut Instagramnya tidak mudah terhasut.

“Jadi biarkan mereka membuat drama. Kita harus menjadi orang yang cerdas. Jangan bodoh agar tidak mudah dimanipulasi atau dicuci otak oleh orang-orang di sekitar atau orang-orang terdekat,” pungkas Lolly.

Sebagai informasi, konflik Lolly dengan Nikita Mirzani, sang ibu, bermula saat ia berangkat ke London untuk melanjutkan studi. Saat Nikita Mirzani bercerai dengan Antonio Dedola, Lolly membela mantan ayahnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi