Diremehkan Pelayan Toko, Soimah Borong Tas Mewah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Soimah pernah diremehkan oleh seorang pramuniaga saat hendak membeli tas mewah di pusat perbelanjaan. Pasalnya, penampilannya saat itu hanya mengenakan kaos dan celana pendek.

“Aku pergi ke brandnya, aku tidak berpakaian seperti biasanya, aku sudah bilang padamu. Lihat itu, pramusaji (membuat wajah pramusaji kotor), kamu tidak perlu menyebutkan (mereknya), lihat begitulah,” kata Soimah saat berbincang dengan Crazy Rich asal Aceh, Shella Saukia, dikutip dari akun TikTok miliknya, Selasa (10/10/2023).

Marah dengan penjaga toko yang tidak ramah, Soimah langsung menunjukkan beberapa tas di sana. Meski begitu, tas yang dibelinya belum tentu bisa digunakan.

“Saya sudah marah karena saya memakai celana pendek, topi, topi, jadi saya berpikir, ‘Itu satu-satunya hal yang berhubungan dengan anjing. Itu yang saya lakukan dan singkatnya, ‘semua’, itulah era OKB, meskipun itu adalah era OKB. belum tentu tas,” kata Soimah mencontohkan pelayan toko yang kasar.

“Lihat yang top, seri terbaru, biasanya skin top, orang ini mengira dia dari desa mana, entahlah kan,” ucapnya lagi.

Menurut Soimah, perlakuan berbeda terjadi ketika dirinya tampil lebih rapi. Asisten toko akan melayani Anda dengan hangat.

“Kalau tidak berdandan ya begitulah. Kalau berdandan silakan langsung ke ruang VIP,” kata Soimah sambil tertawa.