Dinikahi Anak Presiden dengan Kekayaan Rp26 Miliar, Secara Weton Selvi Ananda Memang Sudah Beruntung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Selvi Ananda memang selalu menyedot perhatian publik sejak menikah dengan Gibran Rakabuming Raka 8 tahun lalu.

Status Selvi Ananda yang tadinya hanya warga biasa berubah menjadi istri Wali Kota Solo dan akan menjadi ibu Wakil Presiden RI jika suaminya memenangkan Pilkada 2024.

Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda bersama putranya, Jan Ethes. (Instagram/selvi_ananda_)

Hartanya pun mencapai Rp 26 miliar. Hal itu tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 30 Januari 2023.

Sedangkan dalam laporan kekayaan berkala 2022, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda memiliki harta berupa tujuh bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Solo dan Sragen senilai Rp 17,3 miliar.

Sedangkan nilai kendaraan bermotor roda dua dan empat milik Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda mencapai Rp 332 juta.

Selvi Ananda merupakan putri dari Didit Supriyadi dan Sri Partini. Bukan keturunan bangsawan, kedua orang tuanya adalah pedagang jajanan kaki lima.

Sri Partini, ibu dari Selvi Ananda (Instagram)
Sri Partini, ibu dari Selvi Ananda (Instagram)

Meski begitu, ternyata Selvi Ananda termasuk salah satu yang beruntung. Hal ini diketahui dari tanggal lahir Weton yaitu 9 Januari 1989.

“Ulang tahun Selvi masuk hitungan weton hari senin pahing. Orang yang mempunyai weton ini berarti mempunyai neptu besar yaitu 13 dengan nilai senin 4 dan nilai pasangan pahing 9,” demikian penjelasan yang dikutip dari YouTube Beda No. , dikutip. dari Hops.id.

Orang yang mempunyai weton dipercaya mempunyai bank yang kaya raya. Dalam bahasa Jawa, ‘lalung’ berarti ‘tulang’ dan ‘sugih’ berarti ‘kaya’.

Dari penjelasan tersebut dapat diartikan bahwa menantu Presiden Joko Widodo ini mempunyai nasib yang mujur, mujur, dan berpangkat tinggi.

Tak heran jika Selvi Ananda dan suaminya memiliki banyak bisnis yang sukses.

Beberapa usahanya adalah katering makanan, jasa pelatihan bahasa Inggris, usaha makanan ringan, merek jas hujan, dan restoran.