Dimusuhi Mertua, Arie Kriting Bongkar Kondisi Asli Indah Permatasari: Kangen Sebenarnya.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perpanjangan Arie Kriting dan ayah mertuanya, Mustamin Nursyah Tampaknya tidak menjadi lebih baik. Wanita berhijab itu rupanya masih belum menganggap komika sebagai menantunya.

Kurangnya keharmonisan antara orang tua dan menantu pun berdampak pada hubungan tersebut Permatasari yang cantik dengan ibu Pasalnya Nursyah sudah tidak mau lagi mengetahui kabar sang putri setelah bertengkar dengan menantunya.

Baru-baru ini, Arie Kriting membeberkan keadaan Indah Permatasari yang sebenarnya terkait hubungannya dengan Nursyah. Ia pun sempat mengomentari hubungannya dengan keluarga mertuanya.

Hal itu terungkap dari Instagram Story Indah Permatasri. Aktris cantik itu sontak mengunggah tanggapan atas komentar Arie Kriting terkait hubungan istrinya dengan Nursyah.

Indah Permatasari dan Nursyah, ibunya. (Instagram/indahpermata)

“Aku tak rindu pada ibuku, Cik Indah. Beliaulah yang membesarkanku hingga saat ini,” komentar netizen.

Membela istrinya, Arie Kriting pun mengungkapkan bahwa istrinya mendambakan Nursyah. Arie pun menyinggung soal kesabaran semasa kecil.

“Aku kangen banget sama dia, Bu. Waktu kecil kita mau bermusuhan dan tetap bersabar,” jawab Arie Kriting.

Ia kemudian bercerita tentang hubungannya dengan Nursyah yang sepertinya belum pulih. Arie Kriting pun memohon doa untuk mencari solusi atas hubungan pelik ini.

“Tapi betapa kami masih kesulitan membangun komunikasi. Mohon doakan kami diberikan jalan keluarnya,” kata Arie Kriting.

Sikap suami yang mewakili jawaban tersebut tentu rupanya diterima dengan baik oleh Indah Permatasari. Nampaknya ia terharu dengan tindakan Arie Kriting.

Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari.  (Instagram/arie.kriting)
Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie.kriting)

“Siapa pria ini, beraninya dia menjawab seperti ini!” dia menekankan.

Seperti diketahui, hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tak mendapat restu Nursyah. Pasalnya, menantunya mengira putrinya terkena sihir dan bersedia menikah dengan Arie.

Antipati Nursyah terhadap Arie Kriting tentu berbeda dengan orang tua komika yang sebenarnya punya hubungan baik dengan Indah Permatasari.