Dimake Up Tebal oleh Tasya Farasya, Nagita Slavina Malah Dicibir Mirip Ivan Gunawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina baru saja bertemu Tasya Farasya. Dalam pertemuan tersebut, istri Raffi Ahmad berkesempatan berbaikan dengan MUA.

Tasya Farasya berhasil membuat ibu dua anak itu tampil ‘manglingi’. Pasalnya, Nagita Slavina yang biasanya berpenampilan natural, namun di tangan kembaran Tasyi Athasyia, wajahnya terlihat bak model dengan riasan tebal.

“Pernah nyari make up jambak kayak akoohhh cantiknya @raffinagita1717,” tulis Tasya Farasya sebagai caption, Selasa (19/12/2023).

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 35 tahun itu tampak diberi riasan pada alis, blush on, bronzer, eyeshadow, dan bulu mata. Bibir Nagita juga dibuat terlihat lebih tebal dari aslinya.

Untuk rambutnya, Tasya sengaja menata rambut temannya ke belakang dan mengikatnya menjadi simpul. Kemunculan Nagita Slavina kali ini sungguh membuat saya takjub.

Namun rupanya wajah baru adik ipar Syahnaz Sadiqah ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang memuji wajah Nagita Slavina yang cantik dengan riasan tebal, namun banyak juga yang menyebut gaya tersebut sama sekali tidak cocok untuknya.

Bahkan tak sedikit netizen yang mencibir. Ada yang bilang, alih-alih cantik, wajah Nagita Slavina malah mirip Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan. [Instagram]

“Seperti Ivan Gunawan,” komentar akun @put***.

“Riasannya bagus, tapi kurang cocok,” kata akun @vir***.

“Beda banget, mirip Ivan Gunawan. Menurutku kurang cocok,” tulis akun @adhe***.

“Entah banget.. Bibirnya kayak ada filler. Ternyata bibir tipis pun bisa keliatan ada fillernya,” imbuh akun @ns_***.

Namun belum ada reaksi dari Nagita Slavina maupun Tasya Farasya terkait komentar tersebut.

Nagita Slavina sendiri diduga puas dan menyukai hasil riasannya. Buktinya, ia kembali mengunggah video wajah gagahnya yang diposting Tasya Farasya.