Dikritik Sering Flexing Kekayaan Sampai Harus Klarifikasi, Raffi Ahmad Ramai Dibela Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad angkat bicara setelah disebut-sebut suka membocorkan kekayaannya di media sosial. Terkait hal itu, dia membantah sengaja melebih-lebihkan kekayaannya.

“Bukan pelenturan yang saya lakukan, misalnya saat bosan dengan mobil saya, saya review dulu bla bla bla. Setelah saya review, harga mobil Raffi Ahmad naik,” kata Raffi Ahmad dalam sebuah kesempatan. podcast YouTube viral.

Suami Nagita Slavina itu menyebut, netizen hanya mengetahui statusnya sebagai orang kaya karena bisnisnya yang ada di mana-mana.

Meski Raffi Ahmad menyebut tidak semua usahanya sukses.

“Orang-orang melihat karya Raffi kaya, bisnisnya banyak, bahkan bisnis kami tidak jalan,” kata Raffi Ahmad.

Video Raffi Ahmad dibanjiri komentar netizen sejak dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip di Instagram pada Senin (12/6/2023).

“Lebih baik dia pamer tapi dia rajin banget, baik sama orang dan memang punya banyak uang. Bukannya pamer tapi sebenarnya dia tidak punya apa-apa dan hanya bicara hahahaha ya ampun,” tulis akun @saya. ***.

“Tapi entah kenapa, keluwesan Rans tidak membuat orang marah, malah senang melihat isinya saja. Soalnya terbukti kerja keras Raffi dari kecil bisa dipetik sekarang. Jadi bukan orang yang tiba-tiba menjadi OCD lalu memamerkan kekayaannya,” kata @res***.

“Dia tidak pamer, tapi dia tetap bekerja. Buat konten tentang rumahnya, undang artis luar, sehingga dia mendapat masukan. Semakin banyak dia menunjukkan, semakin banyak uang yang masuk. Kami berbeda, kami tampil setelah membeli 2 pintu kulkas sebagai gantinya dapat uang lebih banyak. Malah ada satu mukim yang ngomongin. Jadi, jangan campur aduk,” imbuh @apr***.

“Yang pura-pura kaya, bukan hasil uang rakyat, gimana gitu,” tambah @ran***.