Dijodoh-jodohkan Selama 20 Tahun, Didi Riyadi Ungkap Niatan Berjumpa dengan Putri Patricia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Didi Riyadi akhirnya buka suara setelah kembali berhubungan dengan Putri Patricia. Keduanya membintangi sinetron yang sama 20 tahun lalu.

Topik ini diangkat kembali oleh Ferdy Element. Sang musisi terlihat meledek Didi Riyadi di salah satu postingannya yang viral.

“Kalian bisa lihat podcastku bersama Putri Patricia. Gimana,” kata Ferdy Element.

“Apa kabarmu?” tanya Didi Riyadi bingung.

“Kenapa kamu nggak mau ngomong beneran pacaran atau nggak? Tapi katanya pria idamanmu itu seperti kamu,” jawab Ferdy Element.

“Nah, kalau laki-laki yang diimpikan itu seperti saya, alhamdulillah. Saya sudah pakai sarung,” jawab Didi Riyadi sambil bercanda.

Tak berhenti sampai disitu, Ferdy Element pun lantas membeberkan rencananya mempertemukan Didi Riyadi dengan Putri Patricia.

“Kalau begitu bagaimana kalau aku menemuimu di salah satu podcastku. Aku akan suruh Putri Patricia datang,” kata Ferdy Element.

Putri Patricia, salah satu pemeran film The Devil’s Banquet [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Setelah 2024 ya,” kata Didi Riyadi.

Video tersebut dibagikan kembali oleh akun @lambegosiip di Instagram dan mendapat beragam tanggapan dari warganet.

“Mereka beda agama lho. Kalau mau nikah sama orang seagama. Kalau Putri belum nikah mending nikah sama Thomas Djorgie,” tulis warganet.

“Mereka sudah lama dekat, pacaran lama, tapi beda agama. Jadi kalau pilih sendiri, lama-lama kesepian sampai tua. Semoga Didi dan Putri Patricia sehat-sehat saja,” kata yang lain.

“Menurutku Didi dan Putri itu sempurna. Semoga akur,” imbuh yang lain.

Seperti diketahui, Didi Riyadi kini berusia 42 tahun sedangkan Putri Patricia berusia 43 tahun. Keduanya saat ini masih lajang.