Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Galau dan Sering Menghubungi Orang Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – rumah tangga Paman Ryan Dan Ria Ricis berada di tepi Mereka pun akan menjalani uji coba perdana pada 19 Februari 2024.

Jelang persidangan, Teuku Ryan dikabarkan kebingungan karena masih belum rela berpisah dengan istri dan anak semata wayangnya.

Ulang tahun Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)

Istri tercinta, anak tercinta kini menggugat cerai, bingung dan memohon ampun, kata Dedi Rizal Armidi saat ditemui awak media belum lama ini.

Perasaan kebingungan inilah yang membuatnya kerap menghubungi pengacaranya. Pria asal Aceh itu menelepon pengacaranya tengah malam.

“Hampir setiap malam saya mendapat telepon, mengajak saya ngobrol saja,” lanjutnya.

Sebagai pengacara, Dedi pun memahami apa yang menimpa Teuku Ryan.

“Tapi tenang saja, itu hasil yang biasa dan Ryan masih cukup muda ya, kalau dia tidak tahu harus ke mana nanti dia bingung,” jelasnya.

Selain itu, Dedi menilai kliennya baru pertama kali menghadapi masalah yang terlalu serius. Jadi wajar jika dia mengakui kesalahannya, apalagi usianya masih muda.

Dan Teuku Ryan sama sekali tidak punya pengalaman dalam menghadapi permasalahan hidup, imbuhnya.

Teuku Ryan dan Ricis (Instagram)
Teuku Ryan dan Ricis (Instagram)

Seperti diketahui, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Gugatannya sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baru-baru ini Teuku Ryan diketahui ingin membela rumah tangganya. Namun belum diketahui apa tanggapan Ria Ricis saat suaminya meminta rujuk.