Difitnah Febby Carol, Jordan Ali Beri Kode Putus dari Eva Manurung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan romantis Jordan Ali dan Eva Manurung diperkirakan akan berakhir. Sikap Febby Carol, putri Eva sekaligus adik Virgoun yang menentang hubungan mereka diduga menjadi penyebabnya.

Jordan Ali baru-baru ini bercerita tentang awal mula hubungannya dengan Eva Manurung. Pasangan dengan perbedaan usia 23 tahun ini awalnya hanya menunjukkan kecintaannya pada konten tersebut.

“Awalnya ibuku sendiri yang mengajakku membuat konten India, mesra bak pasangan,” tulis Jordan Ali pada caption postingan Instagramnya, Kamis (30/9/2023).

“Terus saya nasehatin dia ya Mih, jangan bikin konten seperti itu, resikonya besar ya Mih, lalu dia menertawakan pendiriannya,” imbuh Jordan Ali.

Sebelum menjalin hubungan, Jordan Ali menganggap Eva Manurung sebagai ibu angkatnya. Namun, perasaan Eva berubah saat Jordan menggoda gadis lain di depan matanya.

Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (Instagram/@evamanurung1105)

“Setiap saya diajak ke pesta ibu saya, banyak gadis yang ingin mengenal saya, mereka iri, dan banyak gadis agresif yang mendekati saya, ibu saya cemburu lagi. Gilanya cemburu sama saya,” ujarnya. Jordan Ali.

Melihat Eva Manurung yang terus cemburu, Jordan Ali mengingatkan bahwa hubungan mereka hanya sebatas ibu dan anak angkat. Namun, Eva sepertinya lebih menaruh perasaan pada Jordan.

Oleh karena itu, Jordan Ali langsung menghubungi Febby Carol untuk membicarakan perasaan Eva Manurung terhadapnya. Sayangnya Febby tak memberikan tanggapan serius saat itu.

“Saat aku minta solusi ke dia (Febby), dia ketawa terus. Iya, pelan-pelan aku bukakan pintu hatiku untuk mamaku, biar hatinya lebih baik, biar dia bahagia,” beber Jordan Ali.

Sikap Febby Carol mulai berubah saat video mesra Jordan Ali dan Eva Manurung viral. Jordan mulai merasa banyak difitnah oleh kakak Virgoun.

“Ternyata saat saya menjalin hubungan dengan ibu saya, anaknya tidak setuju, dia malah berteriak di media, menuduh saya dan memfitnah saya karena hal yang salah, dia disuruh menjauhi ibunya sepenuhnya. sekarang,” lanjut Jordan Ali.

Gara-gara Tak Tersentuh Febby Carol, Rasa Cinta Jordan Ali pada Eva Manurung Pudar. Pernyataan tersebut dianggap sebagai sinyal bahwa hubungan Jordan dan Eva sudah berakhir.

“Kalau dikibaskan sedikit, rasa cintaku pada ibu hilang. Tapi kalau rasa cintaku pada ibu semasa kecil dan seorang ibu, Insya Allah tidak harus luntur,” kata Jordan Ali.

“Makanya aku bilang ke mama Mih, menurutku kita hanya cocok sebagai ibu dan anak saja, Mih, tenanglah mama, jangan takut kehilangan sosok kakakku yang selalu menaruh perhatian pada Momih,” kata Jordan. . .

“Iya, aku tidak akan menikah,” tulis akun @fudins*** mengomentari postingan Jordan Ali.

“Lebih baik begitu, kamu tetap menjaga ibumu dari kecil, tidak usah berurusan dengan perasaan nenek yang ingin dianggap pacar,” balas akun @titin_housepla***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi