Diduga Tunangan, Ingat Lagi 4 Kriteria Calon Suami Ayu Ting Ting yang Sempat Tuai Perdebatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masalah pertunangan Ayolah Ting Ting Muncul kembali setelah foto dirinya bersama seorang pria berbaju putih menjadi viral. Ayu Ting Ting diduga sudah bertunangan.

Dugaan momen pertunangan Ayu Ting Ting dibocorkan oleh akun Instagram lambe__danu. Dalam unggahan tersebut, terdapat foto Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun berwarna putih bersama seorang pria yang hanya memperlihatkan separuh wajahnya. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Tudingan pertunangan Ayu Ting Ting pun semakin menguat setelah muncul foto ibunda Bilqis bersama calon suami dan keluarganya.

Ayu Ting Ting dan calon suaminya terlihat di tengah, sedangkan di sebelah kiri terdapat dua orang tua yang diduga ayah Umi Kalsum dan Ojak, sedangkan di sebelah kanan adalah orang tua calon suami.

Ayu Ting Ting dikabarkan akan melamar. (Instagram/ lambe_danu)

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting tentu mengejutkan banyak orang. Pasalnya beberapa waktu lalu dia mengungkapkannya kriteria calon suami sebuah mimpi yang ternyata memicu perdebatan.

Tampil di podcast Wendy Cagur, Ayu Ting Ting membeberkan empat kriteria yang diharapkan dari calon suaminya. Keempatnya menyinggung soal agama dan pekerjaannya.

Awalnya Ayu Ting Ting menjawab sedang mencari suami yang seagama dengannya. Ia kemudian berharap calon tersebut memiliki penghasilan yang sama dengannya.

Ayu Ting Ting mengaku tak bisa berhenti meninggalkan dunia hiburan karena masih menjadi tulang punggung keluarga. Namun Ayu mengaku kriterianya kali ini masih bisa dibicarakan.

“Iya, tapi itu kalau memang bisa, kalau tidak bisa, bisa ngomong baik-baik seperti saya, pasti saya jelaskan ke dia,” jelas Ayu Ting Ting.

Selain kedua kriteria tersebut, Ayu Ting Ting masih punya harapan lain terhadap calon suaminya, termasuk statusnya sebagai janda. Pelantun Alamat Palsu itu berharap suaminya mau menerima anak kandungnya, Bilqis.

Ayu Ting Ting sendiri juga menetapkan kriteria agar calon suaminya bertanggung jawab dalam hal terkecil sekalipun, termasuk pendapatan.

Ayu Ting Ting diduga melamar hari ini (TikTok)
Ayu Ting Ting diduga melamar hari ini (TikTok)

Keempat kriteria tersebut sempat memicu perdebatan warganet, terutama terkait spek nomor 2. Pasalnya Ayu Ting Ting disinyalir sedang mencari suami seperti Ardi Bakrie.

Namun dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting, bukan tidak mungkin calon suami tersebut sudah memenuhi empat kriteria tersebut.

Apalagi dari rumor yang berhembus kencang Calon suami Ayu Ting Ting adalah seorang prajurit dengan pangkat Letnan Kolonel.