Dicurigai Lakukan Pencucian Uang, Prilly Latuconsina Buktikan Sempat Sakit Gara-Gara Kelelahan Bekerja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak Indonesian Audit Watch mengumumkan artis berinisial P terlibat dugaan pencucian uang Rp 4,4 triliun, sosok Prilly Latuconsia menjadi sorotan.

Mengetahui namanya diseret karena diduga memiliki bisnis sebagaimana disebut IAW, Prilly Latuconsina langsung membantahnya dengan mengunggah Instagram Story pada Jumat (24/3/2023).

Bisnis Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

“Tolong jangan mengada-ada, sejak kapan aku punya pet shop,” tulis Prilly Latuconsina, Jumat (24/3/2023).

Ternyata tak hanya di Instagram, Prilly Latuconsina juga sempat mencuit masalah namanya diseret sembarangan.

“Kalau ada money laundering buat apa kerja dari pagi sampai pagi sampai Gerd. Lebih baik istirahat saja di Paris (emoji tertegun),” tulis Prilly Latuconsina.

Belakangan, wanita yang pernah digosipkan menjalin kasih dengan Aliando Syarief itu menanggapi komentar fans yang membelanya.

“Lain kali kalau ke UGD karena capek kerja, post aja, ya?” dia melanjutkan.

Seakan masih ingin membuktikan bahwa uang yang diperolehnya merupakan hasil kerja keras, Prilly Latuconsina me-retweet beberapa balasan fans.

Salah satunya mengatakan Prilly Latuconsina tetap syuting meski sedang sakit.

“Padahal selalu rela nembak dari pagi sampe pagi, waktu di GGS juga sakit, tetep nembak, di mobil ada infus, soalnya dari awal sama Kak Prilly salut banget. Anda. , yang bagus dalam karir dan pendidikan Anda. Bangga padamu,” komentar @reva***.

“Bahkan kalau kerja masih remaja ya, saya posisi 24 jam sehari di lokshot walaupun sakit infus, sering ke UGD karena capek juga, tapi banyak orang tidak tahu dan lihat bagaimana perjuanganmu untuk berada di posisi ini,” tambah @itsfara ***.

“Walaupun Prilly sudah bekerja keras selama 13 tahun dan dia juga profesional, tetapi ketika dia dalam masalah dia tetap bekerja dan hasilnya ada, apakah dikatakan hasil pencucian uang? Kalau hasil pencucian uang itu Prilly nggak usah kerja keras dari pagi sampai pagi, cukup duduk dan istirahat di rumah,” tutup @Sevinda***.