Dicibir Cuek, Tiko Aryawardhana Buktikan Kompak Main Basket Bareng Noah Anak BCL – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah Sinclair ternyata punya hobi yang sama. Mereka berdua suka bermain basket.

Setidaknya hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok tersebut. Tiko dan anak semata wayangnya Bunga Citra Lestari atau BCL tampak kompak menjadi satu tim basket.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @bclnoah, beberapa kali terlihat Tiko Aryawardhana mengoper bola basket ke arah Noah sambil bermain.

Noah terlihat begitu lincah dan antusias setiap kali menerima umpan basket dari ayahnya yang gigih. Faktanya, anak-anak BCL bisa mendapatkan poin ketika menerima tiket bola basket.

“Noah senang bermain basket bersama Papa Tiko,” kata akun TikTok yang mengunggah video tersebut.

BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/tikoaryawardhana)

Beberapa kali Tiko Aryawardhana juga terlihat mengajak Noah tos dan menyemangati anak Bunga Citra Lestari saat bermain.

Melihat kedekatan Tiko Aryawardhana dan Noah, warganet pun turut berbahagia. Mereka pun berharap Arya memberikan cinta yang tulus kepada Noah.

Semoga papa Tiko ikhlas mencintai Noah tanpa membeda-bedakan, kata @user658***.

“Jaga Noah bang Tiko,” kata @savitri***.

Kedekatan Tiko dan Noah berbeda dengan yang terjadi di hari pernikahannya dengan BCL. Saat itu, Tiko dituding mengabaikan Noah.

Selain di acara pernikahan, sikap ceroboh Tiko juga terlihat saat merayakan ulang tahunnya.

Saat itu, Noah yang sedang merayakan ulang tahun Tiko Aryawardhana mengajaknya ngobrol sebelum memotong kue. Namun Tiko lebih fokus pada kue ulang tahunnya dan mengabaikan Noah.

Gara-gara momen tersebut, BCL dinilai salah memilih suami dan membandingkan Tiko Aryawardhana dengan mendiang Ashraf Sinclair. Meski begitu, Tiko dan BCL tak pernah peduli dengan ejekan warganet.