Dibongkar Gus Miftah, Happy Asmara Ternyata Putusin Denny Caknan Setahun Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Happy Asmara dan Denny Caknan tidak pernah lepas dari bahan pembicaraan warganet. Apalagi setelah pelantun “Los Dol” itu menikahi Bella Bonita.

Denny Caknan dan Bella Bonita menjadi sasaran amukan, mereka yang kecewa. Sebab tak sedikit yang berharap jika Happy Asmara lah yang akan duduk di pelaminan bersama penyanyi 29 tahun itu.

Bella Bonita bahkan kerap dituding merebut Denny Caknan dari sisi Happy Asmara. Namun ternyata, baru terungkap kisahnya dari Gus Miftah.

Gus Miftah diam-diam merupakan teman curhat Denny Caknan. Ia juga mengetahui dengan detail kisah percintaan dari pelantun “Kartonyono Medot Janji” ini, termasuk dengan Happy Asmara.

“Kalau mau jujur-jujuran, justru yang memutuskan antara percintaan Denny dan Happy, bukan Denny, tapi Mbak Happy,” kata Gus Miftah dalam video yang dikutip dari akun TikTok @d.e.slibra, Senin (31/7/2023).

Gus Miftah ditemui di Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (14/4/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Bukan hanya soal putus, Gus Miftah bahkan tahu persis kapan Happy Asmara memutuskan Denny Caknan. “Putusnya itu bulan Agustus tahun 2022. Aku sampai ngerti, soalnya Denny curhatnya ke aku,” ujar pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta ini.

Kini, Denny Caknan sudah menemukan jodohnya, Bella Bonita. Untuk itu Gus Miftah meminta siapapun agar tidak lagi mengaitkan pasangan ini dengan Happy Asmara. “Sekarang mereka sudah menikah, ya sudah. Berarti jodohnya Bella,” ujar Gus Miftah.

Sebelumnya, Happy Asmara juga sempat curhat soal kandasnya percintaan dengan Denny Caknan. Ia mengatakan, yang menjadi penyebab putus bukan orang ketiga, melainkan sulitnya mengatur waktu bertemu.

“Aku pun jarang banget bisa menghubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya, pas aku ada Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada aku enggak ada. Jadi kami komunikasinya kurang, jadi jarang gitu,” kata Happy Asmara di kanal YouTube Melaney Ricardo.