Dibocorkan Mami Eda, Biaya Hidup Lolly di Inggris Rupanya Berasal dari Sini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mami Eda akhirnya menjawab pertanyaan netizen mengenai biaya hidup Lolly di Inggris usai dirinya tidak lagi dibiayai oleh sang ibu, Nikita Mirzani. Diakui oleh orangtua angkat Lolly ini, Lolly rupanya dibiayai oleh pemerintah Inggris.

Dalam live di TikTok beberapa waktu lalu bersama Lolly, dirinya lalu membaca komentar netizen yang bertanya mengenai biaya hidup Lolly selama tinggal di Inggris.

Lolly dapat uang dari mana?” tulis salah satu netizen.

Komentar netizen ini lalu dijawab oleh Mami Eda. Dirinya menyebut bahwa hingga kini, Lolly mendapat biaya hidup dari pemerintah Inggris setiap minggunya. Dengan biaya hidup tersebut, Lolly lalu membeli kebutuhannya sehari-hari.

Menurut Mami Eda, pemerintah Inggris baru akan lepas tangan jika Lolly sudah bekerja nantinya. Mami Eda menyebut bahwa hal tersebut sudah menjadi kebijakan pemerintah Inggris untuk warganya.

Tidak hanya itu, Mami Eda juga mengaku bahwa biaya sekolah Lolly di bulan mendatang juga telah dibayar oleh pemerintah Inggris nantinya.

Lolly dapat uang dari pemerintah Inggris, setiap minggu. Ini dia barusan pulang belanja dia punya prek-prek sama Eda. Mereka berdua pemerintah masih kasih uang, kalau mereka berdua sudah kerja baru pemerintah lepas tangan. Begitu ceritanya kalau tinggal di Inggris. Nanti Lolly mau sekolah next month, pemerintah yang bayar” ungkapnya.

Jawaban dari Mami Eda mengenai biaya hidup Lolly ini disambut tawa oleh putri Nikita Mirzani. Di sisi lain, netizen justru bertanya-tanya dan meragukan pernyataan Mami Eda.

Emang Lolly warga negara Inggris apa buk?” tulis netizen.

Setahu saya yang bisa dapatkan uang dari pemerintah itu hanya warga negaranya aja. Itu pun dilihat 3 bulan terakhir tabungannya. Benar gak sih, kalau salah maaf ya” balas akun lainnya.

Memang dia siapa dikasih uang sama pemerintah?” komentar netizen yang sanksi dengan pernyataan Mami Eda mengenai biaya hidup Lolly.