Dibantu Raffi Ahmad, Marshel Widianto Ternyata Kehabisan Uang saat Biayai PersalinanAnak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Proses melahirkan anak pertama Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 tidak akan terjadi tanpa bantuan Raffi Ahmad. Komiknya juga berterima kasih banyak untuk itu.

“Terima kasih Aa Raffi, Teh Gigi (Nagita Slavina) untuk biaya rumah sakitnya,” kata Marshel Widianto di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (25/3/2023).

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan alasannya membantu Marshel Widianto membayar ongkos kirim Cesen. Ia mengaku hanya ingin memberikan hadiah atas tanggung jawab pria berusia 26 tahun itu terhadap istrinya.

“Itu hadiah. Marshel sebenarnya mampu, tapi aku memberi hadiah karena Marshel bertanggung jawab,” kata Raffi Ahmad.

Namun, ternyata Marshel Widianto sangat membutuhkan bantuan untuk membayar ongkos kirim Cesen saat itu. Tabungannya digunakan untuk membayar rumah.

Potret Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. (Instagram/marshel_widianto)

“Nggak, waktu itu kosong, serius. Aku udah bayar rumah, masih ada utang, jadi lunas. Ternyata di waktu yang sama, aku juga harus melahirkan,” bebernya. Marshall Widianto.

Mendengar cerita Marshel Widianto, Raffi Ahmad turut senang karena pertolongannya datang di saat yang tepat. “Keren kan? Keren kan? Dia terlahir seperti Nagita Slavina,” kata Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Marshel Widianto dan Cesen menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 1 Maret 2023. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

“Seorang anak lahir dengan sehat dan tidak kekurangan apa-apa,” tulis Marshel Widianto dalam unggahan di Instagramnya pada 18 Maret 2023.

Pengumuman kelahiran anak Marshel Widianto itu juga mengungkap pernikahannya dengan Cesen setahun lalu. Mereka diam-diam berjalan menyusuri lorong pada Februari 2022.