Diam-diam Raffi Ahmad Pernah Kasih Uang Jajan ke Anak Dede Sunandar, Nominalnya Bisa Bikin Usaha Ini Selama Pandemi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kakek Sunandar menceritakan hal-hal yang baik Rafi Ahmad yang tak henti-hentinya membantunya ketika keadaan keluarganya memburuk.

Sebelumnya, Dede Sunandar menuturkan, Raffi Ahmad pernah membantu biaya rumah sakit anak ketiganya yang harus dirawat di NICU setelah lahir.

Saat itu, Dede Sunandar berniat meminjam uang dari Raffi Ahmad dan mengembalikannya. Namun, sang suami Nagita Slavina justru menolak saat hendak mengembalikan uang tersebut.

Bahkan, Dede Sunandar mengungkapkan Raffi Ahmad kembali membantu keluarganya saat mereka terpuruk di masa pandemi Covid-19.

Awalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin ke rumah Dede Sunandar dan bermain bersama anak-anaknya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Liburan ke Madrid (Instagram)

“Memang paling parah di masa pandemi. A Raffi main ke rumah dengan niat main-main saja. Sekali lagi A Raffi Pak Denny, Puan Ayu Dewi,” kata Dede Sunandar dikutip dari Youtube Anrez Adelio Entertainment, Kamis. (22/2/2024).

Raffi Ahmad pun mengaku hanya ingin membuat konten bersama keluarga Dede Sunandar, karena ada program baru di channel YouTube miliknya.

“Seorang Raffi bilang mau main di rumah, katanya mau ketemu anakku, mau bikin konten, Raffi baru pertama kali bikin RANS, gitu,” kata Dede Sunandar.

Namun mantan petugas kebersihan di salah satu stasiun TV itu tak menyangka Raffi Ahmad benar-benar memberinya uang Rp 20 juta dengan dalih uang jajan untuk ketiga anaknya.

Dede Sunandar lantas kaget karena putranya tidak pernah jajan dan mengeluarkan uang Rp20 juta.

“Di sana saya tidak tahu dia akan memberi saya uang. Tiba-tiba saya kasih uang, katanya untuk jajan anak-anak, tapi jajan Rp 20 juta. Raffi baik sekali,” jelas Dede Sunandar.

Akhirnya Dede Sunandar dan istrinya memutuskan untuk membuka usaha cireng yang dijual secara online di masa pandemi Covid-19.