Diajak Nikah Amanda Manopo, Aliando Syarief Langsung Pusing Sampai Buka Baju – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu konten Aliando Syarief dan Amanda Manopo untuk mempromosikan film barunya Indigo berhasil menarik perhatian netizen. Apa pun yang terjadi, Aliando tiba-tiba melepas pakaiannya di depan Amanda.

Dalam konten promosinya, Aliando Syarief dan Amanda Manopo menampilkan parodi seorang wanita yang melamar pasangannya. Sambil tersenyum genit, Amanda meminta Aliando menikah dengannya.

“Sayang sayang, ayo kita menikah,” kata Amanda Manopo dikutip dari video yang diunggah akun @opraentertainment TikTok, Kamis (28/9/2023).

Video tersebut kemudian menampilkan suara seorang perempuan yang menuntut kebutuhan rumah tangga. Aliando tampak kecewa membayangkan semua tuntutan tersebut dapat dipenuhi.

“Tiba-tiba aku teringat akan sound trailer calon ayah,” demikian bunyi caption di video tersebut.

Tak hanya mengacak-acak rambutnya, Aliando Syarief mengangkat kursi dan melepas bajunya di hadapan Amanda Manopo. Netizen sontak menyoroti perut buncit bintang sinetron Serigala Ganteng-Ganteng itu.

“Ternyata ada kemiripan juga antara aku dan Aliando, meski hanya kemiripan perut saja tidak masalah,” tulis akun @_rizalaksara.

“Aliando kayaknya capek ganteng ya? Padahal yang lain berlomba-lomba untuk selalu ganteng. Gak apa-apa Ali, Gempoy tetep ganteng,” komentar akun @nje_ni.

“Aliando juga sama bapak-bapak,” kata akun @abantos.

Aliando Syarief diketahui mengidap Obsessive Compulsive Disorder (OCD) yang menyebabkan berat badannya bertambah. Aliando pun rehat dari dunia hiburan karena sakit yang dideritanya.

Kontributor: Chusnul Chotimah