Diajak Liburan, Sopir Katering di Surabaya Malah Bawa Kabur Motor Juragannya – Berita Jatim

by
Diajak Liburan, Sopir Katering di Surabaya Malah Bawa Kabur Motor Juragannya

Pahami.id – Kapten Katering dari Griya Pendawa Indah Blok H, Batat Jarawat, Kecamatan Pakal, Surabaya kehilangan sepeda motor kesayangannya saat meninggalkan rumah berlibur.

Pelaku ternyata adalah pegawainya sendiri bernama Sawal Hadi Prayitno, asal Mediyunan, Ngasem, Bojonegoro.

Sawal ditangkap Polsek Benowo usai menyita mobil Honda Beat L6024AAI milik bosnya.

Sebenarnya Sawal juga diajak berlibur oleh atasannya, namun ditolak. Pelaku mengatakan, dirinya sudah kembali ke Bojonegoro. “Saya sebenarnya pulang kampung hanya saat bos saya sedang libur, saya bebas keluar masuk rumah karena saya bekerja di sana,” kata Sawal, Sabtu (20/1/2024).

Kapolsek Benowo Kompol Didik mengatakan, saat pulang ke rumah, korban terkejut karena sepeda motornya tidak hilang. Kemudian korban melaporkannya ke polisi.

Anggota Osnal dan penyidik ​​​​melakukan olah TKP dan menyimpulkan telah menemukan petunjuk tersangka atau pelaku, kata Didik.

Beberapa hari kemudian, penyidik ​​dan pejabat publik menangkap pelaku di Bojonegoro di Kampung Ngasem. Usai mencuri, pelaku langsung kembali ke kampungnya dengan membawa kendaraan hasil curiannya, kata Didik.

Terduga pencuri kendaraan bermotor ditangkap menyusul mobil Honda Beat bernomor registrasi L6024AAI.

Sawal Kuga mengaku berniat memiliki atau menggunakannya sendiri, kebetulan tersangka ini pernah bekerja di rumah korban dan bebas datang dan pergi ke lokasi. pencurian.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa