Dewi Perssik Kini Tuding Pak RT Cari Pamor Ribut dengannya: Lumayan Ya Masuk TV – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertengkaran Dewi Perssik dengan ketua RT-nya, Malkan, membuat gempar sapi kurban. Akhirnya sapi milik Dewi Perssik disembelih di tempat lain.

“Sebenarnya soalnya gak disembelih, ribet.. soalnya ustad gak nyambung ke RT, kita semua harus ckkk, Ya Allah kok bangga sama bangsa sendiri,” tulis Dewi Perssik. seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (30/6/2023).

Dewi Perssik pun membawa mediasi yang dirasa menyerangnya. Dia bahkan menyindir kemunafikan penduduk setempat.

“Giliran kalian ajak juru bicara hehehe, lagipula daging sudah masuk ke perut orang kita yang bilang tidak mau daging hehehe,” lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Dewi Perssik melanjutkan sindirannya untuk RT. Ia menyebut keributan kemarin merupakan langkah politik RT untuk menjadi terkenal.

“Selain itu, wawancara politik di mana-mana cukup banyak, mereka tidak hanya terkenal di baleho tetapi mereka sudah ada di TV, mereka tinggal mencari masalah suatu saat mereka akan terkenal, hehehe tapi pemilu. masih jauh, Pak,” katanya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik terlibat perselisihan dengan Ketua RT di rumahnya. Keduanya kemudian diantar ke masjid oleh seorang guru.

Masalah muncul karena Dewi Perssik ingin menitipkan sapi di masjid. Mantan istri Saipul Jamil itu juga mendengar ditampar uang Rp 100 juta.

Sementara itu, RT menjelaskan ustadz yang dititipi membantu Dewi Perssik itu menyebut penyanyi itu mau berkorban, bukan merelakan. Malkan juga membantah meminta uang Rp 100 juta.

Saat masalah ini coba diselesaikan di masjid, Dewi Perssik mengamuk. Mediasi gagal dan akhirnya sapi kurban Dewi Perssik disembelih di tempat lain.