Dewi Perssik Goyang Seronok di Synchronize Fest 2023, Outfit Seksi Jadi Gunjingan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik menjadi salah satu pengisi acara Synchronize Fest 2023 hari ketiga, Minggu (3/9/2023) di Gambir Expo Kemayoran. Penari yang biasa disapa Depe ini menampilkan aksi panggung yang memukau dengan ayunan yang asyik.

Penampilan Dewi Perssik dibuka dengan lagu “Goyang Inul” karya Inul Daratista, lagu terbarunya berjudul “Tego Tenan” dan “Geboy Mujair” yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

Puncaknya, mantan istri Saipul Jamil itu membawakan lagu “Rungkad” lagu Happy Asmara yang sedang viral. Dewi Perssik pun menutup penampilan energiknya dengan “Janji Cinta”, “Kawan Tapi Mesra”, dan “Mimpi Manis”.

Sebagai seorang penyanyi, penampilan panggung Dewi Perssik secara keseluruhan tentu tak mengecewakan. Ditambah lagi dengan beberapa gerakan seksi yang sudah menjadi ciri khas penampilannya sejak lama.

Namun netizen mengkritik pakaian seksi Dewi Perssik yang dinilai terlalu cabul. Wanita asal Jember ini mengenakan jumpsuit berbahan jeans dengan atasan berwarna kulit.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Sekilas, Dewi Perssik tampak memamerkan sebagian besar tubuh bagian atasnya. Padahal hanya kemeja ketat dengan warna mirip kulit.

“Konsepnya apa? Padahal kemarin katanya perempuan terhormat boleh kuliah,” mengejek akun @ayiiku***. “Dia yang melakukan pertunjukan, kenapa aku yang malu?” komentar akun @omed***.

“Biasanya kalau artis kaya, mereka terlihat lebih anggun, tapi ini berbeda,” @novitaria*** kuis akun.

Belakangan ini Dewi Perssik kerap menjadi sorotan terkait Rully, calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot. Depe sesumbar gaji Rully mencapai Rp 200 juta.

Kontributor: Chusnul Chotimah