Dewi Perssik Blak-blakan Tetap Video Call dengan Rully Saat Mandi, Netizen Syok: Lah Dipantengin? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik kembali menunjukkan rasa cintanya kepada calon suaminya, Rully saat siaran langsung TikTok. Saat itu, mantan istri Saipul Jamil itu memperlihatkan dirinya secara live sambil melakukan video call dengan Rully.

Dewi Perssik mengatakan, ini kebiasaan Rully dan dia tidak bisa meninggalkannya selama 24 jam. Bahkan, penyanyi dangdut asal Jember ini bosan video call dengan Rully.

“Aku masih menunggumu sekarang, aku tidak bisa melepaskannya, coba video call 24 jam sampai aku lelah. Tapi, dia sendiri tidak mau…” kata Dewi Perssik yang tidak mau. melanjutkan ucapannya karena dimarahi Rully lewat video call, lapor TikTok @riani_update, Jumat 29/9/2023).

Dewi Perssik kemudian membenarkan bahwa Rully sangat mencintainya hingga tak bisa menghentikan panggilan videonya selama 24 jam.

“Oh, kamu nggak boleh bilang begitu? Tapi memang benar, faktanya kamu sangat mencintaiku. Ya, tidak apa-apa,” kata Dewi Perssik saat berbincang dengan Rully.

Dewi Persik [Instagram]

Bahkan, Dewi Perssik mengaku Rully masih melakukan video call sambil mandi, karena tak bisa melepaskannya.

“Aku sangat menjaga adikku. Ya, dia selalu bersamaku 24 jam. Aku mandi, apa pun yang aku lakukan, dia seperti ini denganku, dia suka menungguku,” kata Dewi Perssik sambil membaca netizen komentar.

Pengakuan Dewi Perssik lantas menghebohkan netizen karena menduga Rully melihatnya saat sedang mandi.

“Hah, DP mandi, Rully lihat terus,” kata @sukabeng***.

“Wah aku juga mandi di VC, keren,” imbuh @momyfik**.

“Salah ngomong kenapa nunggu Rully mandi,” imbuh @emmafrans****.