Devano Danendra Tak Kuat Jadi Artis, Iis Dahlia: Dia Mentalnya Kena – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Iis Dahlia menanggapi rencana putra bungsunya, Devano Danendra, yang berpikir untuk meninggalkan dunia hiburan.

Penyanyi itu mengatakan bahwa putra bungsunya cukup sensitif ketika membaca komentar negatif netizen tentang dirinya dan keluarganya.

“Anak saya memang tipe pendiam, sensitif, tidak ada yang disimpan sendiri,” ujar Iis Dahlia dalam acara Gelak Rahmat Trans TV belum lama ini.

“Enggak kayak abangnya yang persis sama ibunya (sendiri), saya enggak bisa bilang,” lanjutnya.

Iis Dahlia mengatakan Devano Danendra mengalami gangguan jiwa saat tidak bersamanya.

Penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra berpose untuk sesi foto saat berkunjung ke Redaksi Pahami.id, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (8/11/2021). [Pahami.id/Angga Budhiyanto]

“Saat itu dia sendirian. Mungkin karena baca (komentar horor) gitu, jadi mental,” kata Iis Dahlia.

Karena itu, Iis Dahlia meminta netizen berhenti memberikan komentar buruk kepada sang anak.

“Makanya harus, jangan suka komentar yang ngawur,” kata Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Devano Danendra memang mengaku menderita depresi akibat di-bully netizen. Dia bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Saking tertekannya, ia pernah meminta Iis Dahlia untuk berhenti menjadi artis. Terkait hal tersebut, Iis Dahlia mencoba memberikan pengertian kepada sang anak.

“Alhamdulillah Mama dikaruniai bakat dan masih punya pekerjaan, jadi Mama mau terus berkarya, dan memang Mama harus terus berkarya. Karena taraf hidup orang lain,” kata Iis Dahlia.