Devano Danendra Bongkar Kelakuan Tak Wajar Sang Ayah dan Salsha di Podcast Denny Sumargo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, hubungan antara Salshadilla Juwita dan ayah tirinya, Satrio Dewandono sedang dihebohkan. Menurut laporan, putra Iis Dahlia terlibat berbagai urusan setelah upacara Aidilfitri, ayahnya terus mencium bibirnya.

Kini, tersiar kabar suami Iis Dahlia itu melakukan perbuatan tak senonoh pada Salsha. Adiknya, Devano Danendra mengungkapkan hal tersebut di podcast Denny Sumargo.

Akun YouTube Celebrity Media memberikan caption yang menggambarkan Devano Danendra mengungkapkan hubungan ayahnya, Satrio Dewandono dan kakaknya, Salshadilla Juwita. Namun, konten video tersebut dipastikan palsu.

Kabar tersebut didapat dari kanal YouTube Celebrity Media. Dalam unggahan terbarunya, channel tersebut mengunggah sebuah video dengan judul berisi informasi tersebut.

Video tersebut berjudul “Buat Keributan!! Devano Ungkap Hubungan Menakjubkan Ayahnya Dengan Salsa Saat Tampil di Podcast Densu,”.

Dalam thumbnail video juga tertulis narasi serupa. Pemilik akun itu menulis Devano mengungkapkan sesuatu yang aneh dan mengejutkan tentang hubungan tidak wajar ayahnya dengan saudaranya.

Transformasi Salshadilla Juwita (Instagram/stalkers_pekanbaru)
Transformasi Salshadilla Juwita (Instagram/stalkers_pekanbaru)

Lalu apakah klaim ini benar?

Setelah terdeteksi, video berdurasi empat menit 18 detik itu sama sekali tidak menampilkan rekaman Devano Danendra di podcast Denny Sumargo. Pemilik akun itu hanya sembarangan memasang foto Iis Dahlia, Devano, Salsha dan ayah besarnya.

Sementara itu, tidak ada bukti yang relevan seperti yang diklaim dalam judul video tersebut. Hingga akhir video, narator hanya menceritakan bahwa Devano terlihat muak dengan semua masalah yang terjadi di keluarganya dan akhirnya memilih pergi dari rumah tersebut.

Devano Danendra juga disebut tidak nyaman dengan sikap sang ayah hingga akhirnya memutuskan hengkang. Namun, tidak ada bukti bahwa Devano mengatakan demikian.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, pengakuan Devano yang mengungkap sikap ayahnya yang tidak pantas terhadap Salsha adalah sebuah penipuan. Judul yang terdapat dalam video tersebut termasuk konten yang menyesatkan.