Desta dan Natasha Rizky Saling Unfollow di Instagram usai Cerai, Nama Gege Elisa Lagi-lagi Terseret – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan suami istri, Desta dan Natasha Rizky kembali membuat heboh dunia maya karena keduanya ketahuan saling unfollow Instagram. Hal ini tentu sangat mengejutkan publik karena pasca perceraian keduanya terlihat masih menjaga hubungan baik.

Akun TikTok @caviarhold memperlihatkan penampakan follower Instagram Desta, dimana nama Natasha Rizky sudah tidak ada lagi. Di sisi lain, Natasha Rizky juga sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Desta. Tak hanya itu, akun @caviarhold juga menemukan bahwa channel YouTube keluarganya yang sebelumnya bernama Desta Natasha Family telah berubah menjadi Trio Strong Family. Maklum, Trio Strong menjadi nama ketiga anaknya.

Hingga saat ini, belum diketahui alasan keduanya saling berhenti mengikuti di media sosial. Namun netizen di kolom komentar sudah heboh menebak-nebak. Bahkan sejumlah warganet kembali menyeret nama Gege Elisa dalam isu tersebut.

Sekadar informasi, saat tersiar kabar perceraian mereka beberapa waktu lalu, beredar rumor adanya hubungan spesial antara Desta dan Gege.

“Gosip adalah fakta yang belum selesai,” komentar warganet.

“Bukankah dia masih muda? Dia masih cantik,” komentar netizen lain.

“Benarkah Desta dan Gege juga sakit?” tulis netizen disertai emoji menangis.

Apalagi banyak netizen lain yang turut berduka dengan keadaan Desta dan Natasha Rizky saat ini.

“Oh, semakin kamu datang ke sini, sebenarnya semakin sakit,” tulis netizen.

“Kapalnya tenggelam, mengikuti Babuy dan Abuy dari sebelum mereka mulai berkencan, saat Abuy mengejar Babuy,” tulis netizen sedih.

“MasyaAllah sakitnya luar biasa, dulu dia orang yang disayangi, sekarang dia orang asing, semua orang akan segera menemukan kebahagiaan, terutama Caca,” Harapan netizen.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai setelah 10 tahun menikah pada Senin 19 Juni 2023. Nama Gege Elisa dikaitkan dengan perceraian tersebut. Apalagi, baru-baru ini Desta dan Gege terlibat menghadiri perayaan ulang tahun istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. Gege diduga mendampingi Desta yang tergabung dalam kelompok The Freedom. Tak hanya itu, Desta dan Gege diketahui saling mem-follow Instagram.

Kontributor: Anistya Yustika