Derita Viviane Istri Sammy Simorangkir yang Sempat Ogah Lihat Perlengkapan Bayi Usai Keguguran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viviane, istri penyanyi Sammy Simorangkir kembali menceritakan kisahnya usai mengalami keguguran pada Juni 2022 lalu. Saat itu dia mengaku enggan menengok perlengkapan bayi milik anak pertamanya, Gevariel Jogi Simorangkir.

Padahal sebelumnya pernak-pernik bayi itu dengan antusias ia siapkan untuk calon anak keduanya.

Namun begitu tertimpa musibah keguguran, Viviane berubah dan menjadi malas untuk mengurusi barang-barang tersebut. Bahkan sebagian besar ia sumbangkan ke kerabatnya.

“Memang ngelihat barang-barang baby itu males banget, sebagian besar sudah dikasihin,” ungkap Viviane saat ditemui di RS Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023).

Sammy Simorangkir dan Vivianne dalam konferensi pers kelahiran anak kedua di RS Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Pernah waktu itu sampai kita laundry nggak diambil lagi barangnya, sampai dibilang ‘kok nggak diambil?’, aku jawab ‘males lihatnya’,” sambungnya.

Bukan hanya kenangan, trauma itu masih membekas hingga kehamilan Viviane selanjutnya. Dia mengaku sangat trauma hingga harus ekstra berhati-hati menjaga kehamilannya.

“Hamil kemarin sih buat aku memang agak berat ya. Mau dibilang positif thinking tapi tetap aja kebawa. Yang ini aku lebih banyak panik, jadi lebih banyak pikirannya negatifnya, itu banyak macam-macam gitu,” kata Viviane.

Tidak jarang pula ibu dua anak itu merasa kepikiran dan sensitif pada kandungannya. Sebagai suami siaga, Sammy Simorangkir tetap menuruti setiap kemauan Viviane agar sang istri bisa merasa nyaman.

“Kemarin contohnya kontraksi palsu aja saya anterin ke rumah sakit. Pokoknya ada yang nggak enak, bikin dia kepikiran, nggak bisa tidur, ‘ya udah ayo ke rumah sakit aja’, biar dia nyaman,” ucap Sammy Simorangkir.

Namun kini pilu yang dirasakan Viviane perlahan terobati dengan kelahiran Elhanan Lasroha Simorangkir, putra keduanya yang baru saja lahir.

Bayi laki-laki itu lahir pada Selasa (8/8/2023) pukul 7.27 WIB pagi. Elhanan lahir sehat dan tanpa kekurangan dengan berat 2.570 gram dan panjang 45 cm.