Denny Sumargo Bikin Surat Terbuka untuk DJ Verny Hasan: Ayo Kita Tes DNA 2 Kali! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo menulis surat terbuka kepada DJ Verny Hasan yang sebelumnya menantang mantan pebasket itu untuk melakukan tes DNA pada putranya.

DJ Verny Hasan meyakini putrinya adalah putri Denny Sumargo. Namun, sang YouTuber membantahnya dan menyarankan untuk melakukan tes DNA.

Bahkan, mereka melakukan tes DNA pada tahun 2013 dan hasilnya menunjukkan bahwa anak tersebut bukanlah darah daging Denny Sumargo. Namun, Verny Hasan rupanya belum puas hingga kembali menantang Densu untuk tes DNA beberapa waktu lalu.

Menanggapi tantangan tersebut, Denny Sumargo mengaku ingin kembali melakukannya dan kali ini ingin langsung disorot publik.

“Saya buat video dan surat terbuka untuk adik Verny Hasan. Kalian bawa ke publik, minta tes DNA dua kali, saya baik-baik saja dan saya tunggu,” kata Denny Sumargo mengutip unggahan Instagram Story-nya, Senin ( 28/8/2023).

Denny Sumargo [Instagram]

Ternyata empat tahun lalu mereka nyaris melakukan tes DNA kedua yang disponsori Hotman Paris. Namun gagal karena disebut hanya sekedar lelucon. Karenanya, kini Denny Sumargo menerima tantangan Verny Hasan.

“Jadi saya langsung turun tangan sendiri. Kita tes DNA sebanyak dua kali. Saya tunggu jawabannya ya, biar masyarakat yang mengontrol,” ujarnya lagi.

Denny Sumargo ingin masyarakat mengawasi kasus tes DNA tersebut agar DJ Verny Hasan tidak bisa menarik kembali ucapannya sendiri.

“Supaya sekarang gak bisa lari ke kiri dan ke kanan. Pintar gak bisa. Dan tolong tag IG karena saya tidak bisa. Tunggu jawabannya ya 24 jam sekali,” kata Denny Sumargo.