Denny Caknan Tuai Kritik gara-gara Merokok di Dekat Bella Bonita yang Lagi Hamil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan baru-baru ini berbagi momen liburan bersama istrinya, Bella Bonita. Karena Bella sedang hamil, liburan ini biasa disebut babymoon.

Denny Caknan rupanya mengunjungi Tumpeng Menoreh yang terletak di Kulon Progo, Jawa Tengah. Ia terlihat membawa Burung Beo Abu-abu miliknya yang diberi nama Kipeli.

Kipeli main di gunung, Kipeli hirup udara segar, Kipeli mulai tumbuh @tumpengmenoreh, tulis Denny Caknan di Instagram, Sabtu (3/2/2024).

Rupanya netizen salah fokus alias salfok pada unggahan Denny Caknan, slide 5. Dalam unggahan tersebut terlihat Denny memegang burung di tangan kiri dan sebatang rokok di tangan kanan.

Netizen dibuat khawatir dengan Bella Bonita yang sedang hamil sekitar 7 bulan. Denny Caknan juga diingatkan untuk tidak merokok di sekitar Bella Bonita apalagi saat bayinya lahir.

“Kak, jangan merokok saat bersama istri, apalagi saat sedang hamil. Mari kita sama-sama menjaga kesehatan,” saran akun @irma_kyd***.

“Hati-hati gan…jangan selalu berhenti merokok,” menyindir akun @mas_taufi***.

“Mbak Denny…kamu sedang hamil, jangan biasakan merokok di dekat ibu hamil…lagi pula kalau besok bayinya lahir…ayolah gan…bahaya,” ucap akun @naura_novirahayu1***.

Namun tak banyak yang membelanya. Pasalnya, potret Denny Caknan sedang memegang rokok sendirian, Bella Bonita tak bisa dilihat dalam satu frame.

“Padahal yang di gambar merokok sambil sendirian itu bukan pembelaan hahaha,” balas akun @farbell***.

“Betul Denny dulu merokok di depan Nona Bella.. Kalian kira Pak Denny itu laki-laki.. Tiap siaran langsung, Pak Denny sering merokok kalau mau pergi jauh, Bu Bella,” membela akun @titisan_yuzh***.

Sekadar informasi, Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita pada Juli 2023. Sejak awal menikah, Denny dan Bella banyak menuai komentar negatif dari netizen.

Pemotretan Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Komentar warganet dinilai menjadi salah satu penyebab Bella Bonita keguguran salah satu saudara kembarnya. Pasalnya, Bella mengaku komentar mesum netizen cukup mempengaruhi pemikirannya.

Sebagai pendatang baru, Bella Bonita kerap disamakan dengan Happy Asmara, mantan kekasih Denny Caknan. Meski hubungan Denny dan Bella dengan Happy sangat baik, namun para penggemarnya kerap membicarakannya.

Beruntung salah satu janin Bella Bonita masih hidup hingga saat ini. Wanita asal Madiun, Jawa Timur ini diperkirakan akan melahirkan pada Maret-April 2024.

Kontributor: Neressa Prahastiwi