Denise Chariesta Murka Bayinya Dicap Haram dan Didoakan Lahir Cacat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta geram karena anaknya yang belum lahir diejek dengan kata-kata kasar. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram miliknya, Sabtu (23/9/2023).

Dalam unggahannya, Denise Chariesta memperlihatkan komentar jahat yang ditujukan kepada buah hatinya. Maklum, Denise kini sedang hamil 8 bulan.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

“Kamu bangga punya anak di luar nikah. Semoga anak kamu lahir dengan disabilitas atau Down Syndrome,” baca komentar mesum yang dibagikan Denise.

Tentu saja Denise Chariesta tak terima jika bayinya dicap sebagai anak haram. Selebriti Instagram sekaligus pengusaha bunga itu meminta para haters untuk mengarahkan kebenciannya hanya padanya.

“Bagaimana seseorang bisa mengatakan hal ini kepada bayiku yang belum lahir dan tidak berdaya?” tulis Denise Charesta.

“Kalau kamu mau bicara, tidak apa-apa. Katakan saja padaku. Ini bukan salahku sayang, ini salahku. Apa kamu pikir dia bisa memilih rahim siapa yang ingin dia lahirkan?” dia menambahkan.

Momen Syukur Mitoni Denise Chariesta (Instagram/@larashati_weddingproduction)
Momen Syukur Mitoni Denise Chariesta (Instagram/@larashati_weddingproduction)

Netizen pun ikut bersimpati dengan komentar mesum yang diterima bayi Denise Chariesta. Namun tak banyak yang berkomentar bahwa itu semua akibat akting Denise yang banyak.

“Jadi jangan terlalu sok. Kamu punya banyak gaya. Tidak semua orang menyukaimu. Kasihan sayang, kamu tidak punya rasa malu dan bayimu akan terpengaruh dengan tindakanmu,” komentar seorang netizen.

“Boleh saja kalau tidak suka, tapi jangan mendoakan anak yang tidak berdosa. Suatu saat nanti kamu juga akan menjadi orang tua,” sambung netizen lainnya.

“Apakah beban hidup dengan komentar mesum seperti itu berat sekali? Sampai hilang kewarasan seperti itu. Ngeri banget kalau ngomong kayak psikopat, kok doanya gitu,” tulis warganet.

Denise Charesta memang hamil tanpa suami alias di luar nikah. Ia mengungkapkan bahwa ayah dari bayinya adalah JK, mantan pacarnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah