Denise Chariesta Lelang Cincin Berlian Pemberian JK yang Ternyata Palsu, Harga Dibuka Mulai Rp50 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta akhirnya memutuskan untuk melelang cincin pertunangan pemberian mantan pacarnya, JK. Keputusan tersebut diambilnya setelah mengetahui cincin berlian tersebut palsu dan tidak bisa digunakan untuk membayar kiriman Baby DC beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, Denise Chariesta menjelaskan, dirinya telah menunjukkan bukti berupa sertifikat yang menunjukkan cincin itu palsu. Bahkan, cincin itu disebut-sebut merupakan pemberian ibunda JK.

Tak ingin kecewa sendirian, Denise Chairesta pun berencana melelang cincin tersebut kepada para pengikutnya di Instagram. Harga yang ditawarkan pun bikin geleng-geleng karena dibanderol mulai dari Rp 50 ribu.

Siapa pun yang mengajukan penawaran tertinggi akan mendapatkan cincin itu. Rencananya, uang yang diterima akan digunakan untuk membiayai kebutuhan Baby DC dan juga dirinya sendiri.

“Nah, agar cincin ini berguna untuk membiayai kebutuhan bayi, sebaiknya aku melelangnya kawan. Aku akan melelang cincin pertunangan dari beruang itu kawan, untuk membayar kebutuhan bayi dan kebutuhan hidup lainnya. Saya lelang mulai Rp 50 ribu,” kata Denise Chariesta santai.

Denise Chariesta juga mengatakan, pemenang lelang akan mendapat hadiah lain berupa foto JK yang mengecewakannya.

Pembeli mendapat foto wajah Juan Wibowo alias Beruang alias Si Pelit alias Si Palsu berukuran jumbo alias Yidata alias JK, tulisnya dalam keterangan.

Tak berhenti sampai disitu, Denise Chariesta pun mengaitkan cincin palsu tersebut dengan kiprah JK sebagai pengusaha. Ia menuding mantan pacarnya menjual barang palsu, seperti cincin yang diterimanya.

Gaya Pacaran Denise Chariesta dan JK (Instagram/@denisechariesta91)

“Cincin yang diberikan kepada saya itu palsu, kemungkinan database yang dijual juga palsu Hanya pelanggan lari,” tambah Denise Charesta.

Lebih lanjut, unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang justru mengolok-olok lelang cincin Denise Charesta.

“Aydew, Lunmay, pengacara Razman sedang menertawakan apa yang terjadi dalam hidupnya sekarang,” tulis seorang warganet.

“Kalau palsu kenapa dilelang, siapa yang mau?” ejek netizen lain.

“Kita masih membicarakan cincin yang jelas-jelas palsu. Kalau tahu palsu, buang saja. Tidak ada lagi. Bilang kamu masih menyukainya,” komentar seorang warganet.

“Kamu gampang banget ditipu Nis? Kamu bilang kamu kaya,” lelucon netizen berbeda-beda.