Denise Chariesta Jualan Baju Bekas Usai Buka Donasi Persalinan, Netizen: Sekarang Miskin Beneran? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta sekali lagi membuat kegemparan dengan tindakannya. Meski akan melahirkan November ini, ia membuka donasi karena mengaku tidak memiliki biaya melahirkan sesuai target Rp 1 miliar.

Denise Chariesta membuka donasi bersalin melalui akun Instagram pribadinya. Hingga saat ini, jumlah dana yang terkumpul di rekeningnya mencapai Rp 7,4 juta berdasarkan hasil rekap terakhir yang dibagikan di media sosial.

Tak hanya itu, baru-baru ini Denise juga memutuskan untuk menjual pakaian bekas yang diklaimnya sudah tidak terpakai lagi.

Seperti donasinya, kali ini Denise juga menjual baju bekasnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Menjual baju preloved ibu hamil,” tulis Denise Chariesta dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Denise terlihat sedang membuka lemari pakaiannya. Ia kemudian memajang satu persatu pakaian yang akan dijual dengan gaya jualan online.

“Baju ini masih cantik,” katanya.

Denise Chariesta menjelaskan, pakaian yang dijualnya hanya dipakai beberapa kali. Ada juga baju baru yang belum pernah dia pakai tapi masih dijual.

Beberapa pakaian yang dijual adalah dari merek terkenal seperti Zara. Harga jual yang diberikan biasanya setengah dari harga beli.

Namun, rupanya keputusan Denise untuk menjual baju bekas tak mendapat sambutan baik dari netizen. Beberapa juga bertanya apakah Denise benar-benar memiliki masalah keuangan atau hanya berpura-pura.

“Apakah kamu yang sering mengolok-olok orang “miskin”? Apakah kamu benar-benar miskin sekarang? Atau kamu berpura-pura miskin?” kata netizen.

“Katanya orang kaya makan omongannya sendiri,” komentar yang lain.

“Orang ini telah kehilangan harga dirinya,” kata yang lain.