Dengar Ibu Meninggal, Jeje Govinda Linglung di London – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggal dunia di RS Siloam Semanggi pada Senin (12/11/2023) pukul 08.30 WIB.

Almarhum meninggal dalam usia 73 tahun setelah dirawat di rumah sakit akibat infeksi empedu.

Tarra Budiman di rumah duka Farida Budyarti, ibunda Jeje Govinda dan ibu mertua Syahnaz Sadiqah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana].

Namun Farida Budyarti meninggal dunia saat putra, istri, dan anaknya sedang berada di London, Inggris untuk urusan bisnis.

Jeje Govinda kaget saat mendengar kabar duka tersebut. Diungkapkan Tarra Budiman, suami Gya Sadiqah sekaligus sahabat Jeje Govinda, sang penabuh drum masih dalam kondisi syok hingga hilang konsentrasi atau linglung sejak mendengar ibunya tiada.

Hanya lewat Whatsapp (komunikasi dengan Jeje). Sepertinya Jeje masih kurang konsentrasi, kata Tarra Budiman saat ditemui di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2023).

Potret Kenangan Jeje Govinda Bersama Ibunya (Instagram/ritchieismail)
Potret Kenangan Jeje Govinda Bersama Ibunya (Instagram/ritchieismail)

Jeje Govinda tak banyak bicara saat ditelepon teman-temannya untuk menanyakan kabarnya. Ayah dua anak ini hanya memohon doa untuk mendiang ibunya.

Pria berusia 40 tahun itu pun mengaku bersyukur mendapat kesempatan merayakan ulang tahun terakhir ibunya sebelum meninggal dunia di Tanah Suci pada Oktober lalu.

“Jeje cuma panjatkan ‘doa ibu’. Toh bahagianya, sebelum ibu ultah dan Jeje berangkat ke Tanah Suci,” ujar Tarra Budiman.

“Jadi tolong dukung Jeje, apalagi dia masih bekerja. Kami sekeluarga hanya bisa mendukung Jeje,” sambungnya.

Sebagai informasi, Jeje Govinda pertama kali membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram Story miliknya. Ia mengunggah foto bersama ibu dan istrinya saat menunaikan umroh.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda tercinta Farida Budyarti,” tulis Jeje.

Kini Jeje Govinda sendiri dikabarkan sedang berusaha kembali ke Jakarta untuk mengikuti prosesi pemakaman ibunya. Pria tersebut harus pulang sendirian tanpa istri dan anak, karena tiket pesawat dari London ke Jakarta terbatas.

Jenazah Farida Budyarti kini dimakamkan di rumah duka. Jenazah rencananya akan dimakamkan di kawasan TPU Rawamangun, Jakarta Timur pada Selasa (12/12/2023) pagi, setelah Jeje Govinda tiba di Jakarta.