Denada Ungkap Kebaikan Hati Ayu Ting Ting yang Tak Diketahui Orang Banyak: Anakku sampai Jatuh Cinta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis ternama Tanah Air meski memiliki banyak haters. Namun bagi Denada, Ayu adalah wanita yang baik hati.

Denada dan Ayu Ting Ting sudah berteman lama. Bahkan, Denada mengaku kerap mendapat perlakuan baik dan mengejutkan dari pelantun “Sambalado” itu.

Dalam sebuah wawancara, Denada mengungkapkan kehebatan Ayu Ting Ting yang belum banyak diketahui orang.

Menurutnya, Ayu dan keluarga adalah orang yang tulus. Bahkan, beberapa kali Ayu dan keluarganya mampir menjenguk dan melihat putri Denada, Aisyah.

Seperti diketahui, Aisyah pernah menderita leukemia dan harus menjalani perawatan di Singapura. Meski kini dinyatakan sembuh, Denada dan Aisyah memilih bertahan di sana.

Potret Ayu Ting Ting Mengiris Daging Korban. (Instagram/ayutingting92)

Denada mengungkapkan jika putrinya sangat mengagumi Ayu Ting Ting, bahkan menyebut dirinya fans berat Ayu Ting Ting.

“Aisyah jatuh cinta sama Ayu sampai sekarang. Makanya dia bangga banget sama Ayu. Dari dulu Aisyah selalu bilang dia Aytinglicious,” ujar Denada.

Bukan tanpa alasan, Aisyah sangat merasakan kebaikan dan ketulusan Ayu Ting Ting sejak dulu saat masih sakit. “Memang benar Ayu baik dengannya,” tambah Denada.

Pasalnya Ayu Ting Ting bertemu langsung dengan Aisyah untuk menyemangati kesembuhannya. Hal tersebut membuat Ayu meninggalkan kesan mendalam di hati Putri Denada.

“Itu (setiap Ayu berkunjung ke Singapura) selalu meninggalkan kesan seperti itu pada Aisyah. Jadi Ayu memang, dari semua temanku, dia adalah orang yang berhati Masya Allah, ya hatinya luar biasa,” puji Denada.

Fan akun Ayu Ting Ting belakangan juga memuji sikap Ayu Ting Ting yang tidak suka menunjukkan kebaikan kepada teman-temannya.

“Kamu tidak perlu menjelaskan kepada siapa pun apa yang telah dilakukan idola saya. Biarkan waktu dan orang-orang mendikte yang menyampaikan segalanya,“komentar netizen.

“Jadi saya jadi ngefans sama Ayu dan nggak nyangka Ayu udah liat anaknya Denada ternyata temen dekat dan ternyata anak Denada itu fansnya lumayan cantik.“tambah yang lain.

“Kak Ayu adalah artis yang paling tulus dan tidak suka pamer,” kata-kata yang menyanjung.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah