Demi Melunasi Utang Rumah Sakit, Ressa Herlambang Banting Harga Biaya Manggung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ressa Herlambang langsung mulai bekerja setelah keluar dari rumah sakit. Itupun kondisinya masih belum stabil setelah menjalani pengobatan infeksi usus dan ginjal.

Segalanya harus dilakukan untuk melunasi hutangnya pada rekan kerjanya agar bisa keluar dari rumah sakit.

Sesampainya di rumah usai menjalani pengobatan infeksi usus dan ginjal, ia langsung menghubungi berbagai event organizer (EO) untuk menawarkan jasanya sebagai penyanyi.

Ressa Herlambang dirawat di rumah sakit (TikTok/@ressaherlambang)

“Saya juga mengajukan penawaran ke EO-EO, Kak. “Hari aku mau berangkat, aku kasih penawaran ke EO,” kata Ressa Herlambang kepada Melaney.

Padahal, untuk melunasi utangnya, biaya manggungnya hanya Rp 5 juta per pertunjukan. Ia berharap dalam sehari bisa mengumpulkan hingga Rp 15 juta.

“Jadi saya tawarkan, maksudnya saya harus nyanyi Rp. 5 juta tiap kali atau program, empat tempat, berapa poin, yang penting dapat Rp. 15 juta,” jelas Ressa.

Yang dia lakukan hanyalah melunasi hutangnya yang menumpuk.

“Itu saja, karena maksudku Ressa mau menjual apa lagi ya? “Ibaratnya kalau nyanyi pelan-pelan, nggak bisa nyanyi jelek,” kata Ressa.

“Saya bisa mengambil tanggung jawab sendiri, tapi apa yang bisa saya lakukan jika itu orang lain? Begitulah adanya,” kata Ressa.