Demi Kemudahan, Pemudik Bisa Top Up Saldo BRIZZI Mulai dari Rp20.000 hingga Maksimal Rp2 Juta – Berita Jatim

by
Demi Kemudahan, Pemudik Bisa Top Up Saldo BRIZZI Mulai dari Rp20.000 hingga Maksimal Rp2 Juta

Pahami.id – Tradisi mudik atau mudik ke kampung halaman menjadi hal yang dinanti-nantikan sebagian besar masyarakat Indonesia. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menawarkan kemudahan kepada pemudik melalui penggunaan kartu uang elektronik BRIZZI.

Pemudik dapat menggunakan kartu BRIZZI sebagai alat pembayaran untuk berbagai keperluan, terutama untuk pembayaran tol.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan BRIZZI yang merupakan produk uang elektronik berbasis chip dikeluarkan BRI untuk melayani dan memproses transaksi digital.

“Kartu BRIZZI sangat mudah digunakan sebagai pengganti uang tunai dalam melayani transaksi pembayaran sehari-hari,” ujarnya.

Dalam hal ini, menggunakan kartu BRIZZI akan memudahkan pembayaran saat liburan. Kartu tersebut dapat digunakan untuk membayar tol, tiket ferry, KRL, MRT, LRT, parkir dan belanja.

Channel top-up dapat dilakukan melalui mobile banking BRImo, ATM BRI, Agen EDC BRI atau BRILink, dan Indomaret/Alfamart. Isi ulang saldo BRIZZI dapat dilakukan mulai dari Rp20.000 hingga maksimal Rp2 juta sehingga traveler tidak perlu khawatir kekurangan saldo

Selain itu, BRI juga telah menyiapkan beberapa posko pengembalian bekerja sama dengan Pertamina, Pertamina Patra Niaga, dan ASDP, tempat penjualan kartu BRIZZI. Pos ini juga bisa digunakan untuk menambah saldo BRIZZI, aktivasi BRImo, dan berbagai layanan lainnya untuk wisatawan.

Khusus untuk posko pengembalian BRI yang bekerjasama dengan Pertamina Patra Niaga di Rumah Pertamina Siaga juga melayani tarik tunai dan penukaran uang bagi wisatawan. Masa pasca mudik akan dilaksanakan pada arus mudik dan balik Idul Fitri 2023 (Idul Fitri 1444 H).

Pos pengembalian BRI berada di 7 lokasi rest area di tol Trans Jawa dengan rincian sebagai berikut:
• Rest Area KM 21 B Jagorawi; Kantor Wilayah BRI, Jakarta 2
• Rest Area KM 57 A Jakarta – Cikampek; Kantor Wilayah BRI, Jakarta 2
• Rest Area KM 62 B Jakarta – CIkampek; Kantor Wilayah BRI, Jakarta 2
• Rest Area KM 88 B Padalarang – Cileunyi; Kantor Wilayah Bandung
• Rest Area KM 260 B Pejagan – Pemalang; Kantor Wilayah Semarang
• Rest Area KM 519 A Solo – Ngawi; Kantor Kecamatan Yogyakarta
• Rest Area KM 84 B Pandaan – Malang; Kantor Wilayah Malang