Deltras FC Satu Grup dengan Persela, Widodo Abaikan Catatan Babak Penyisihan – Berita Jatim

by
Deltras FC Satu Grup dengan Persela, Widodo Abaikan Catatan Babak Penyisihan

Pahami.id – Deltras FC akan kembali bertemu Persela di babak 12 Liga 2. Kedua tim tergabung di grup Y bersama Maluku United dan Bekasi FC.

Ini bukan pertama kalinya kedua tim bertemu musim ini. Di babak penyisihan grup, Deltras FC dan Persela Lamongan sama-sama bertemu.

Dalam dua pertemuan babak penyisihan, Deltras FC harus mengakui keunggulan Persela Lamongan.

Pelatih Deltras FC, Widodo Cahyono Putro mengabaikan hasil penyisihan grup Liga 2. Ia optimistis dengan lawannya di Grup Y ke depan.

“Pemain kami kalah berdasarkan perhitungan matematis, kami bahkan kalah dua kali melawan Persela, tapi belum tentu untuk pertandingan berikutnya. Bagaimana tahu kita bisa memenangkan pertandingan, karena ini bukan matematika,” kata Widodo, dikutip dari Beritajatim.com– rekan media Pahami.id, Senin (18/12/2023).

Mereka akan mempersiapkan tim dalam waktu dekat. Namun sebelum itu, akan ada evaluasi sebelum menghadapi babak 12.

Mantan pelatih Persita Tangerang ini menyoroti lini serang yang dinilainya kurang memuaskan.

Tentu ada evaluasi tim dalam pertandingan, karena di dua pertandingan terakhir melawan Pati dan Persijap, kami banyak menciptakan peluang, tapi nyaris tidak ada konversi, ujarnya.

Seharusnya ada lebih dari satu gol, ini akan terus kami evaluasi dan asah lebih lanjut, pelajari kapan kami menyerang dan peluang mencetak gol, tambahnya.

Pada babak penyisihan grup C, Deltras FC menempati posisi ke-2 klasemen di belakang Persela Lamongan.