Della Puspita Dukung Arman Wosi untuk Tidak Bicara soal Perceraiannya dari Istri Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Puspita membela keputusan suaminya, Arman Wosi yang tak mau membicarakan tanggal cerai dengan istri sebelumnya, S.

Mari berhemat sedikit dari sisi pribadi kita, kata Della Puspita bersama Arman Wosi, dalam jumpa pers di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Della Puspita merasa berhak melindungi privasi pasangannya dari kamera. Tidak semua kisah hidup figur publik perlu dipublikasikan.

“Bagaimanapun saya punya hak. Saya memang publik figur, tapi bukan berarti publik bisa tahu segala macam konten yang ada di diri saya,” kata Della Puspita.

Sementara menegaskan bahwa publik tidak perlu mengetahui tanggal perceraian suaminya yang berantai, Della Puspita hanya menegaskan bahwa tudingan merebut Arman Wosi dari wanita lain tidak benar.

“Tidak ada istilah merampok orang. Saya tidak suka mencuri orang karena mereka bukan sesuatu yang bisa diperangi,” kata Della Puspita.

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Saya juga bukan orang bodoh yang rela mengorbankan karir yang benar-benar saya pertahankan selama 22 tahun hanya karena ego yang menurut saya tidak ada manfaatnya,” tambah artis berusia 43 tahun itu.

Senada dengan Della Puspita, Arman Wosi meminta agar pembahasan soal tanggal cerai dengan istri sebelumnya dihentikan karena sudah menjadi masa lalu.

“Mari kita jalani hidup kita, kebahagiaan kita. Cukup, itu saja,” kata Arman Wosi.

Arman Wosi memastikan tetap bertanggung jawab atas anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

“Saya tetap ayah dari anak-anak saya dan saya setuju untuk berkomitmen memenuhi tanggung jawab saya terhadap anak-anak saya,” kata Arman Wosi.

Seperti diketahui, pernikahan Della Puspita dan Arman Wosi menjadi sorotan publik setelah wanita berhuruf S itu mengaku masih berstatus sebagai istri sah Arman. S mengaku kecewa karena Arman dan Della menikah saat orang tua S meninggal.

Maraknya pemberitaan negatif membuat Della Puspita dan Arman Wosi akhirnya menggelar konferensi pers. Dalam keterangannya, Della dan Arman mengatakan mereka menikah, tapi hanya berseri.

Arman Wosi pun mengaku sudah sepakat untuk bercerai dengan S. Kesepakatan itu bahkan disampaikan Arman dan S di depan keluarganya. Namun saat ditanya apakah Arman dan S sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama, Arman menolak memberikan jawaban.