Dekati Happy Asmara, Bandingkan Gaji Gilga Sahid dan Denny Caknan Sekali Manggung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak meninggalkan pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita, Cinta yang bahagia mulai dicocokkan dengan Gilga Sahid. Meski awalnya tak ingin memperlihatkan kedekatannya, kini mereka kerap terlihat bersama dan memamerkannya di depan publik.

Bahkan, Happy Asmara sepertinya tak segan-segan lagi menyebut Gilga Sahid sebagai ‘ayah’ saat melakukan live TikTok bersama Roni.

Interaksi keduanya membuat netizen semakin yakin kalau Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah menjalin hubungan romantis. Tak sedikit yang mendukung kedekatan mereka.

Gilga Sahid dan Selamat Asmara. (YouTube/77 Musik)

Namun ada juga netizen yang mungkin bertanya-tanya sosok Gilga Sahid dibandingkan dengan mantan pacar Happy Asmara, Denny Caknan.

Meski sama-sama penyanyi dan Denny Caknan jauh lebih tenar, pendapatan per gig Gilga Sahid tak jauh berbeda dengan Happy Asmara sebelumnya.

Pendapatan Gilga Sahid

Gilga Sahid yang merupakan penyanyi asal Madiun telah berkecimpung di dunia tarik suara sejak tahun 2017.

Saat itu, Gilga Sahid memulai karirnya di dunia tarik suara dengan lagu berjudul “Nglarani Ra Kiro-kiro”. Kemudian disusul single bertajuk “Nemen”.

Tujuh tahun berkecimpung di dunia tarik suara dan tenar sebagai pelantun lagu “Nemen”, bayaran Gilga Sahid memang dikenal cukup tinggi untuk sekali manggung.

Denny Caknan dan Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)
Denny Caknan dan Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)

Dilansir dari TikTok @ersatata, bayaran Gilga Sahid untuk satu kali manggung diperkirakan melebihi Rp 50 juta.

Namun banyak juga netizen yang menyebut bayaran Gilga Sahid untuk satu kali pertunjukan berkisar Rp 60 hingga 80 juta di tahun 2023.

“Ada yang bisa bantu jawab, setahu saya Rp 50 juta, sampai saya kira,” kata akun TikTok @ersatata

“Kemarin saya coba WA ke pengelola, katanya sekitar Rp 80 juta,” @ariska** komentar 2023

“65 juta Gilga,” ucap @renita**. “Kemarin konser di Manokwari terdengar Rp 80 juta,tambah @bupatipapu**.

Penghasilan Denny Caknan

Sedangkan Denny Caknan yang juga berkecimpung di dunia tarik suara sejak 2017 mendapat gaji sedikit lebih tinggi dibandingkan Gilga Sahid.

Mantan kekasih Happy Asmara ini diketahui mampu menghasilkan sekitar Rp 100 juta dalam sekali manggung. Sedangkan Denny Caknan bisa tampil beberapa kali di kota berbeda dalam seminggu.

Meski menekuni dunia tarik suara sejak tahun 2017, nama Denny Caknan mulai melambung dan dikenal luas usai merilis lagu Kartonyono Medot Janji pada tahun 2019.

Denny Caknan pernah mengungkapkan penghasilannya dari lagu ini di YouTube bisa mencapai Rp 1 miliar lebih.

Belum lagi, kini Denny Caknan juga memiliki usaha kuliner yakni Balunganan dan Kambing Guling Ajib yang sudah tidak memiliki beberapa cabang lagi.