Deg-degan Lahiran Anak Kedua, Aurel Hermansyah Sampai Sungkem ke Orang Tua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (11/11/2023).

Proses persalinan yang berlangsung di RSU Bunda Jakarta ini dihadiri oleh keluarga dekat. Selain Ashanty dan Geni Faruk, Kris Dayanti juga hadir mendampingi putranya, Aurel Hermansyah.

Kris Dayanti mengungkap bagaimana keadaannya sebelum Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya. Termasuk perasaan anak itu.

Dilaporkan dari saluran YouTube Intens Investigasi pada Minggu (12/11/2023), Aurel Hermansyah merasa resah dan gugup menyambut kelahiran anak keduanya.

Aurel pribadi lebih gugup karena apa yang bisa terjadi, saya pernah mengalaminya. Lalu bagaimana suasana rumah sakit, suasana ruang operasi, kata Krisdayanti.

Selain merasa gugup, Aurel Hermansyah disebut-sebut sempat tegang jelang melahirkan anak keduanya dengan Atta Halilintar. Bahkan, untuk menenangkan diri, ia memilih membungkuk kepada orang tuanya yang hadir di sana.

Selain Kris Dayanti, orang tua Aurel lainnya juga hadir di sana sejak pukul 4 pagi. Mereka memasuki ruang operasi untuk merasakan sendiri suasana dan perasaan yang dirasakan Aurel sebelum melahirkan.

“Mungkin dia tegang, sampai sekarang dia diam, jam 4 pagi kami semua bangun dan menuju ruang operasi. Jadi kami (orang tua) merasa gugup,” lanjut Kris Dayanti.