Deddy Corbuzier Pakai Obat Kuat, Sarwendah Jualan di TikTok Enggak Laku: Bangke Emang! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video pendek yang memperlihatkan wajah Sarwendah cukup mengejutkan. Dalam video tersebut, istri Ruben Onsu sedang membuat live TikTok untuk dijual.

Rupanya, Sarwendah kecewa karena dagangannya kurang diminati dan hanya sedikit orang yang menontonnya secara langsung. Hingga mantan member Cherrybelle itu terlihat kesal dan mengucapkan kata “bangke”.

Kekesalan Sarwendah semakin memuncak setelah tim dan orang-orang di belakang kamera memanaskan situasi hingga ibu tiga anak itu terus mengamuk.

Sarwendah geram saat berjualan di TikTok menjadi salah satu berita hiburan papan atas Pahami.id sepanjang Jumat (15/9/2023).

Selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa beritanya? Baca lebih lanjut di sini:

1. Giliran Dinar Candy yang masuk kamera reporter nakal, wajahnya jadi bahan gosip.

Candy Dinar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Artis lain menjadi korban kamera jurnalis. Setelah dokter Richard Lee dan pengusaha Mira Hayati, kini giliran Dinar Candy yang diejek karena wajahnya yang tanpa filter.

Pada Kamis (14/9/2023) Dinar Candy diwawancarai reporter di Studio Trans TV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Di sana, Dinar diwawancarai tentang berbagai hal termasuk kemenangannya dalam laga tinju bersama Pamela Safitri. Juga mengenai tudingan dirinya terlibat kasus promosi perjudian online.

Baca selengkapnya

2. Beda sekali, Fuji beli rumah tunai Rp 12 miliar, Asnawi Mangkualam tetap mencicil.

Netizen Klaim Fuji Pakai Kacamata Asnawi (Instagram)
Netizen Klaim Fuji Pakai Kacamata Asnawi (Instagram)

Nasib Fuji dan pesepakbola Asnawi belakangan ini sering dibandingkan menyusul kabar kedekatan mereka.

Meski tergolong pendatang baru di dunia hiburan, Fuji berhasil mengisi pundi-pundinya. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini bahkan memiliki rumah seharga Rp 13 miliar yang dibelinya secara tunai tanpa mencicil.

Baca selengkapnya

3. NET TV PHK 30 Persen Karyawannya, Istri Lutfi Agizal Ngaku Tak Digaji Syuting Sejak 2017

Potret Lutfi Agizal dan Nadya Indry usai menikah.  (Instagram/@nadyaindry)
Potret Lutfi Agizal dan Nadya Indry usai menikah. (Instagram/@nadyaindry)

Televisi swasta NET dikabarkan memecat 30 persen karyawannya. Spekulasi alasan PHK karyawan NET. menjadi perdebatan hangat di kalangan netizen di media sosial baru-baru ini.

Menurut akun Twitter atau X @bestdiary_, NET menyasar pasar anak muda. Namun belakangan ini anak muda lebih memilih menonton YouTube atau serial di platform streaming dibandingkan televisi.

Baca selengkapnya

4. Hanum Mega Diduga Baik pada Suaminya, Netizen Malah Emosional: Mungkin Dia Akan Kembali

Hanum Mega dan Achmad Herlambang. [Instagram]
Hanum Mega dan Achmad Herlambang. [Instagram]

Selebriti Hanum Mega kembali menjadi sorotan. Kali ini, beauty influencer tersebut dikabarkan berdamai dengan suaminya, Achmad Herlambang.

Postingan terbaru Hanum Mega di TikTok pun langsung menyedot perhatian netizen. Di sana, ia berbagi konten agar tidak kecewa lagi.

Baca selengkapnya

5. Ngotot cerai karena santet, ibu TikTokers Lala nyaris bunuh diri

Selebriti cilik Shabira Alula alias Lala dan orangtuanya berkumpul bersama Denny Sumargo dan Ustaz Muhammad Faizar. [Instagram]
Selebriti cilik Shabira Alula alias Lala dan orangtuanya berkumpul bersama Denny Sumargo dan Ustaz Muhammad Faizar. [Instagram]

Kabar selebriti muda Shabira Alula alias Lala yang diduga menerima santet dari orang terdekatnya cukup menyita perhatian publik.

Ternyata mantra tersebut sebenarnya ditujukan kepada ibunya, Ochi Febrina, yang akhirnya juga berdampak pada Lala.

Baca selengkapnya

6. Gaji Calon Suami Pilot Sudah Rp 200 Juta, Dewi Perssik dan Rully Digosipkan Putus.

Dewi Perssik dan Rully [Instagram/@dewiperssik9]
Dewi Perssik dan Rully [Instagram/@dewiperssik9]

Dewi Perssik santer dikabarkan putus dengan Rully, pacar pilotnya yang berpenghasilan Rp 200 juta. Rumor beredar setelah sang biduan mengaku sendirian saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (12/9/2023).

Liburan, kerja, liburan. Biasa saja, aku sendirian, kata Dewi Perssik.

Baca selengkapnya

7. Deddy Corbuzier mengaku menggunakan obat kuat

Deddy Corbusier. [Instagram/mastercorbuzier]
Deddy Corbusier. [Instagram/mastercorbuzier]

Deddy Corbuzier mengaku pernah menggunakan narkoba saat berdiskusi tentang Orgy Party bersama Vidi Aldiano (kini menggunakan nama panggung VIDI), Haruka Nakagawa, dan Ramengvrl. Pasalnya, sesuai aturan Orgy Festival yang sedang viral di Jakarta Selatan, peserta dilarang menggunakan obat kuat.

“Saya kurang setuju. Kenapa tidak boleh pakai obat kuat? Di situlah harus berjuang keras,” kata Deddy Corbuzier dalam konten Podhub yang dipublikasikan, Jumat (15/9/2023).

Baca selengkapnya

8. Sarwendah mengatakan barang dagangannya sepi pembeli

Potret Sarwendah sedang bermain sepak bola.  (Instagram/@sarwendah29)
Potret Sarwendah sedang bermain sepak bola. (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah, istri artis Ruben Onsu, menjadi sorotan netizen setelah video kemarahannya di TikTok menjadi viral. Dalam video tersebut, Sarwendah terlihat kesal karena jumlah penonton live sangat sedikit.

“Kalau di tempat orang lain, jualan hp oke. Kalau live host ada 2 ribu yang nonton, keren,” makian Sarwendah dikutip dari akun Tiktok @hanayafans.

Baca selengkapnya