Deddy Corbuzier Dilarikan ke UGD, Kepalanya Bocor Saat Nge-Gym – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Deddy Corbuzier dilarikan ke rumah sakit. Ayah dua anak ini pingsan dan kepalanya terbentur besi saat berada di gym.

Kejadian ini terjadi tiga hari sebelum Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunisa. Dia berada di gym bersama Azka yang sedang bertanding angkat beban.

“Ada yang namanya rekor pribadi, dulu ketika usia 30-an beratnya mencapai 150 kilogram. Saat ini rekor pribadi saya 120. Tentu saja seiring bertambahnya usia, turun,” ujarnya. Deddy Corbuzier, dikutip dari channel YouTube miliknya, Jumat (29/12/2023).

“Nah, Azka itu di atas saya (rekor pribadinya). Setelah itu saya main tantangan sama anak-anak saya,” imbuh pembawa acara berusia 47 tahun itu.

Deddy Corbuzier awalnya berhasil mengangkat beban ratusan kilogram. Namun saat didorong dan dikembalikan ke tempat semula tidak kuat.

“Kalau begitu Azka bantu aku. Aku duduk bos,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier kemudian pingsan. “Bangun, itu semua darah,” katanya.

Deddy Corbusier. [Instagram]

Deddy Corbuzier baru mengetahui kejadian tersebut setelah dirinya sadar kembali. Ternyata sebelum pingsan, kepalanya terkena besi.

“Nah, ternyata aku lagi duduk ngebut, kosong, putih, terjatuh, kepalaku kena gagang (besi) ini, bocor, punggung terbentur, nggak!” ucap pemilik acara Close the Door.

Deddy Corbuzier kemudian dibawa ke rumah sakit. Dia memiliki jahitan di kepalanya.

“Sejumlah orang dibawa ke RS, ke IGD pada malam hari. Mereka dijahit,” ujarnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Deddy Corbuzier pingsan di gym. Ada kejadian lain yang tidak dia jelaskan secara gamblang.

Meski begitu, Deddy Corbuzier tak putus asa untuk kembali ke gym dan berolahraga.