Dear Netizen, Nana Mirdad Minta Jangan Lagi Suruh Adopsi Bayi Telantar yang Ditemukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nana Mirdad sekarang menjadi perhatian terkait penyelamatan bayi yang baru lahir. Menemukan ART di semak-semak, Nana segera membawa bayi tersebut ke rumah sakit.

Beruntung bayi yang ditemukan Nana Mirdad selamat dan sembuh. Bayi yang kemudian diberi nama Baby Bella itu kemudian didesak untuk diadopsi oleh Nana.

Melalui Instagram Story pada Rabu (24/1/2024), Nana Mirdad mengaku awalnya ingin mengadopsi Baby Bella. Namun, setelah berpikir matang bersama suaminya, Andrew PutihNana melepaskan niatnya.

Ada empat alasan Nana Mirdad dan Andrew White membatalkan adopsi Baby Bella. Yang pertama karena Jasok, putra sulung mereka, segera meninggalkan Indonesia untuk kuliah.

“Kami ingin semua fokus dan perhatian kami tertuju pada proses ini… Kami ingin Jason juga mengalaminya…” kata Nana Mirdad.

Kedua, karena Sarah, anak kedua Nana Mirdad dan Andrew White, sedang beranjak remaja sehingga membutuhkan banyak perhatian. Yang terpenting, alasan pasangan yang menikah pada tahun 2006 itu tidak mengadopsi Baby Bella adalah karena privasi.

“Identitasnya tidak akan dipertahankan. Bagaimana kalau nanti kalau dia (besar) di-bully karena orang tahu ceritanya? Setiap anak butuh privasi,” jelas Nana.

Dengan melepas Baby Bella, Nana Mirdad yakin akan ada orang tua yang lebih fokus merawatnya. Nana pun berharap Baby Bella menemukan identitas baru bersama orang tua barunya.

Namun rupanya, sebagai wanita yang menggendong Baby Bella di hari-hari pertama hidupnya, Nana Mirdad tak melepaskannya begitu saja.

Karena sudah dijelaskan panjang lebar, putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini pun berharap netizen tak lagi ditanyai soal rencananya mengadopsi Baby Bella.

“Memang tidak mudah, tapi Baby Bella akan selalu ada di hati kita. Jadi tolong… Jangan minta aku dan Andrew untuk mengadopsi lagi, hehe. Proses ‘melepaskan’ ini juga sulit,” kata Nana.

Sebelumnya, Nana Mirdad sempat membagikan momen menjenguk Baby Bella di rumah sakit. Pada Selasa (23/1/2024), Baby Bella diperbolehkan pulang setelah tiga hari.

Baby Bella rupanya kini berada di Yayasan Metta Mama & Maggha yang berlokasi di Denpasar, Bali. Nana Mirdad dan Andrew White diketahui tinggal di Pulau Dewata.

Pada postingan terbaru akun Instagram @mettamamamaggha, ternyata Baby Bella sudah memiliki nama baru. Nama yang diberikan untuk Bayi Bella adalah Kiranila Kayra Keemaya.

“Kiranila artinya cinta untuk semua orang di dunia ini. Kayra artinya kedamaian. Keemaya artinya keajaiban,” tulis akun @mettamamamaggha di hari yang sama.

“Kalau diartikan, cinta itulah yang membuat dunia berputar dan jika kita menebar cinta, maka kedamaian akan datang dalam kehidupan manusia. Karena keajaiban, aku ditemukan dan selamat hingga saat ini…” lanjut akun tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi