Datang Sendiri ke Nikahan Putra Hotman Paris, Dewi Perssik Benar-Benar Putus dengan Rully? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik datang sendiri ke acara pernikahan adat putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023). Tak kuasa melihat sosok kekasih sang pilot, Rully pun menemaninya.

Sebelumnya banyak beredar kabar Dewi Perssik putus dengan Rully. Absennya pilot juga membenarkan rumor tersebut.

Lantas, benarkah kisah asmara Dewi Perssik dan Rully sudah berakhir? Wanita yang biasa disapa Depe itu hanya tertawa saat membenarkan hal tersebut.

“Isunya dari siapa?” tanya Dewi Perssik.

Dewi Perssik kemudian membenarkan bahwa dirinya masih berhubungan dengan Rully. Mereka tetap fokus mengawasi rencana pernikahan setelah bertunangan.

“Tidak apa-apa, biasa saja. Kami masih berhubungan. Kami sudah bertunangan,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik datang sendiri ke pesta pernikahan adat putra Hotman Paris Hutapea itu karena Rully ada jadwal penerbangan. Tidak ada masalah sama sekali dalam hubungan mereka.

“Iya, makanya aku bilang aku pergi kemana saja,” kata Dewi Perssik.

Meski demikian, Dewi Perssik juga belum bisa memastikan kabar dirinya dan Rully akan pergi ke pelaminan. Ia masih membutuhkan waktu untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa pria yang dipilihnya kali ini tidak salah.

“Aku lakukan dulu. Kalau laki-laki itu mau setia padaku, dia siap mental, baru bisa bersamaku,” kata Dewi Perssik.

“Doakan saja. Aku juga mau nikah. Jadi tahun ini, tahun depan atau tahun apa pun, yang penting mendapat jodoh terbaik dari Tuhan dan jadi yang terakhir,” ujarnya lagi.