Dari Ngefans Ariana Grande, Ry Hyori Wujudkan Mimpi jadi Penyanyi Lewat Lagu Bintang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Satu lagi penyanyi pendatang baru muda, Ry Hyori. Meski usianya masih muda, bocah 11 tahun ini berhasil melepaskan lima anak lagu.

Terbaru, Ry Hyori baru saja merilis lagu berjudul Bintang. Sesuai dengan judulnya, lagu ini memberikan banyak inspirasi di setiap liriknya.

Ry Hyori saat tampil di panggung kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Saya sangat ingin menginspirasi anak-anak Indonesia untuk meraih cita-citanya menjadi bintang,” kata Ry Hyori saat ditemui di Gajah Mada, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2024).

Ry Hyori menambahkan, “Lagu ini menjadi motivasi bagi anak-anak Indonesia dan lagu tersebut banyak mengandung kata-kata positif.”

Apa yang dikatakan Ry Hyori tidak muncul begitu saja. Ia terinspirasi dari sosok Ariana Grande yang turut memberikan motivasi kepada para penggemarnya.

“Aku ingin jadi Ariana Grande karena suaranya bagus, tidak hanya bisa menyanyi tapi juga bisa akting, aku ingin seperti dia,” ucapnya.

Untuk menjadi penyanyi, Ry Hyori mengambil kursus bersama Indra Aziz, seorang pelatih vokal yang namanya sudah besar.

Bagi Indra Aziz, Ry Hyori adalah murid yang rajin dan antusias. Meski mengetahui banyak aktivitas, bocah yang masih duduk di bangku SD ini tak mau bermalas-malasan.

“Saat datang dia tidak pernah menunjukkan sisi lelahnya. Dia fokus latihan dan kalau tidak disuruh pulang, dia tidak mau pulang,” kata Indra Aziz.

Berbekal perjuangan Ry Hyori, Indra Aziz optimis anak didiknya akan menjadi sosok yang hebat.

Itu kualitas yang tidak dimiliki semua orang, kata Indra Aziz.

“Buatku, Hyori punya bintang tamu. Lagu ini bisa menginspirasi untuk terus berkarya, tanpa lelah dan putus asa,” tambahnya menutup.