Daniel Mananta Pernah Bully Artis Sampai Ramai di Twitter, Kini Takut Kena Karma – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Daniel Mananta mengaku melakukan perundungan terhadap seorang artis di media sosial. Alih-alih merasa bersalah, suami Viola Maria justru merasa kedinginan.

Pengakuan tersebut diungkapkan Daniel Mananta saat mengundang aktor Prilly Latuconsina dalam podcastnya yang diunggah Senin (23/10/2023).

Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. [Instagram]

“Jujur saja pernah. Jadi kalau ada artis yang di-bully di Indonesia. Iya kalau kuberitahu pasti langsung tahu namanya,” kata Daniel Mananta.

Namun, saat itu Daniel Mananta tidak menyadari apa yang dilakukannya sebenarnya adalah perundungan. Pasalnya, saat melakukannya, mantan pembawa acara Indonesian Idol itu santai-santai saja karena lebih populer dari artis tersebut.

“Jadi di Twitter saya bercanda seperti itu dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan, misalnya lakukan Itu perundungan siber,” kata Daniel Mananta.

Daniel Mananta menambahkan, “Waktu itu menurutku hanya dingindan apalagi saya waktu itu, (ada) Indonesian Idol, dari segi ketenaran lebih tinggi dari artis itu.”

Sadar perbuatannya salah, Daniel Mananta pun meminta maaf meski sudah melakukannya bertahun-tahun kemudian.

“Entahlah, misalnya kalau saya bercanda dan sekadar tweet, saya mengganggunya di Twitter, tapi itu justru berdampak pada kesehatan mental,” imbuh presenter berusia 42 tahun itu.

Tak hanya merasa bersalah, Dainel Mananta juga takut putranya akan mendapat karma di kemudian hari akibat perbuatan jahatnya. Namun Daniel Mananta tak mengungkap siapa artis yang pernah di-bully.