Dampingi Lady Nayoan yang Sakit Usai Kecelakaan, Rendy Kjaernett Bertekad Fokus Jaga Istri Mulai Sekarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett terus berada di samping Lady Nayoan usai keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil tunggal. Laki-laki 35 tahun itu bertekad akan merawat sang istri hingga pulih.

“Iya saya yang dampingin, sampai sekarang Lady saya yang urus,” ujar Rendy Kjaernett saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (2/8/2023).

Kecelakaan maut itu berhasil membuat ayah tiga anak itu menyadari betapa pentingnya sosok istri baginya.

Bintang FTV itu juga mengaku sangat takut kehilangan Lady Nayoan saat melihat istrinya terkapar tak berdaya usai kecelakaan.

Penampakan mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi pada Selasa (2/8/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Pokoknya yang paling penting di dunia itu dia, saya pengin ngerawat dia, mau ketemu dia, setelah ini mau ngurus Lady dulu,” kata Rendy Kjaernett.

“Saya sadar yang paling penting di dunia itu dia. Saya nggak bisa deskripsiin lagi itu, dari kejadian tabrakan sampai di mobil orang yang nolongin, itu, ya takut dia kenapa-napa,” katanya.

Sebelumnya diceritakan Rendy Kjaernett, kecelakaan itu terjadi saat dirinya dalam perjalanan mengantar Lady Nayoan pulang usai keduanya mediasi dengan pendeta.

Saat sedang mengobrol santai, mobil yang ingin berpindah jalur tiba-tiba mengalami slip hingga terguling tiga kali sampai akhirnya berhenti karena menabrak pembatas beton.

Laka lantas itu terjadi di Tol Jatibening ruas Cikampek kilometer enam pada Senin (31/7/2023) pukuk 03.00 WIB.

Gara-gara kecelakaan itu mobil Rendy Kjaernett hancur bagian depannya sementara dirinya dan Lady Nayoan mengalami beberapa cedera.

Sampai sekarang Lady Nayoan masih dirawat secara intensif di rumah sakit dan sedang dalam masa pemulihan.